Tips

Trik Untuk Pemilik Betis Besar Saat Menggunakan Rok Pendek

Tidak semua wanita tampil percaya diri saat menggunakan rok pendek. Salah satu faktor yang membuat minder adalah jika bentuk betis besar. Padahal hal ini bukan alasan untuk bergaya menggunakan rok mini. Dengan trik yang tepat, Anda bisa mensiasati bentuk betis menjadi terlihat indah.

Betis besar dimiliki oleh orang yang memiliki tubuh gemuk. Kadang ingin terlihat langsing adalah hal yang wajar, karena semua wanita tentu ingin tampil cantik dan anggun. Namun masalahnya tidak sedikit wanita yang memiiki betis besar kesulitan memilih rok pendek karena terlalu mengekspos bagian kaki. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir karena ada trik yang bisa Anda coba lakukan untuk mensiasatinya. Langsung saja simak triknya berikutini!

Tips Dan Trik Memilih Rok Untuk Orang Gemuk

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa busana yang simple untuk wanita gemuk adalah atasan dan bawahan. Biasanya bagian atas yang digunakan adalah model kemeja, sedangkan bagian bawahnya berupa celana panjang. Biasanya busana tersebut dianggap sebagai pakaian yang paling aman untuk  wanita yang bertubuh gemuk. Sebenarnya masih banyak model pakaian yang pantas dan membuat penampilan terlihat anggun dan menawan, bahkan bisa membuat tubuh terlihat seksi dan langsing. Termasuk salah satunya adalah rok mini.

Biasanya orang yang bertubuh gemuk selalu menghindari menggunakan rok pendek, mungkin diantaranya ada yang ingin menggunakan gaun, dress dan rok mini. Anda jangan merasa takut karena dengan pilihan model, bahan dan warna yang tepat malah membuat Anda terlihat menawan.

Bagaimana Memilih Rok Yang Tepat Untuk Tubuh Gemuk

Dengan rok, Anda dapat terlihat lebih cantik dan anggun. Dengan catatan memilih rok yang pas sebelum membelinya. Berikut ini tips memilih rok yang tepat untuk pemilik betis besar atau tubuh gemuk.

  • Sebaiknya hindari menggunakan rok yang mengembang atau bergelembung karena bisa membuat tubuh malah terlihat lebih gemuk.
  • Jangan memilih rok yang detailnya terlalu ramai, sebaiknya pilih yang modelnya sederhana dan simple.
  • Hindari menggunakan rok yang memiliki banyak lipatan.
  • Jika menggunakan rok yang memiliki motif atau ada hiasannya sebaiknya pilih yang vertikal atau berdiri memanjang.
  • Hindari menggunakan rok dengan panjang ¾ karena malah membuat betis terlihat lebih besar.

Pemilik betis besar tidak hanya orang gemuk saja, yang badannya kecil pun kadang ada yang memiliki betis besar.Agar lebih terlihat menarik, pastikan sesuai dengan seluruh tubuh Anda. Hal ini bisa dijadikan patokan memilih rok yang tepat. Trik mengetahui bentuk dan proposi tubuh Anda sendiri bisa menjadi gambaran memilih yang terbaik.

Perlu Anda ketahui bahwa bentuk tubuh dapat dibedakan menjadi 4, yaitu: I, V, H dan A, nah masing-masing bentuk tubuh memiliki jenis rok pendek yang tepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *