Hijaber

Trik Menyesuaikan Rok Jeans Terbaru untuk Para Hijabers

fashionities.com-rok jeansJeans memang bahan yang bisa digunakan untuk rok atau pun celana. Jenis bahan ini memang sangat tahan lama dan kuat. Bahkan pencucian maksimal dapat dilakukan satu hingga dua bulan sekali. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan saat merawatnya. Untuk itu hendaknya apabila Anda menggunakan rok jenis jeans terbaru pastikan bahwa sesuaikan dengan bagian atasan dan tentu saja gaya berpenampilan bagi Anda yang berhijab atau tidak. Dengan demikian penampilan Anda tentu saja akan menjadi semakin rapi, sopan dan serasi. Sehingga akan lebih meningkatkan rasa percaya diri. Berikut ini trik menyesuaikan rok jeans terbaru untuk para hijabers yang penting diketahui.

Trik menyesuaikan rok jeans jenis terbaru untuk para hijabers yaitu:

  • Jenis bahan

Dalam memilih bahan jeans hendaknya menggunakan jenis bahan yang sesuai. Misalnya saja sebaiknya Anda memilih bahan jeans yang ringan, tekstur yang halus dan tidak kaku. Hal ini karena apabila Anda memilih jenis bahan yang kaku. Hal ini karena apabila bahan yang dimiliki kaku hanya akan menghambat Anda dalam menjalani aktifitas. Tentu saja Anda akan kesulitan dalam mendapatkan kenyamanan dalam bergerak dengan cepat.

  • Menyesuaikan dengan model

Anda tentu saja harus menyesuaikan dengan model mengenai jenis jeans yang dipilih. Apabila Anda memiliki tubuh yang tinggi dan langsing tentu saja bisa menggunakan jenis rok berbahan jeans terbaru dengan warna yang lebih terang dan ukuran yang pas. Selain itu jenis sandal atau sepatu bisa dipilih jenis flat. Sedangkan untuk Anda yang bertubuh gemuk bisa menggunakan jenis warna yang lebih gelap dan masih banyak detail lainnya.

  • Warna

Ada baiknya sesuaikan rok jeans terbaru dengan warna kulit yang dimiliki. Apabila Anda memilih warna kulit dengan jenis sawo matang. Tentu saja akan lebih baik apabila Anda memilih jenis jeans yang menghindari warna dengan jenis mencolok. Sedangkan untuk Anda yang memiliki jenis kulit putih bisa menggunakan warna yang sebaliknya. Dengan menggunakan warna yang demikian tentu saja penampilan Anda akan memiliki kesan lebih bagus.

Baca juga:  Model Rok Panjang yang Bagus untuk Kuliah

  • Atasan

Anda dapat menyesuaikan dengan jenis atasan yang sesuai misalnya saja blouse, kemeja dan kaos panjang. Dengan demikian akan menjadikan penampilan Anda menjadi lebih maksimal. Namun perlu Anda ketahui bahwa memilih jenis atasan yang demikian hendaknya menghindari penggunaan kemeja batik. Jenis rok bahan jeans kurang cocok apabila menggunakan atasan yang demikian. Selain itu apabila Anda menggunakan jenis rok berbahan seperti ini hindari untuk digunakan dalam acara kondangan.

  • Model hijab

Dalam menyelaraskan dengan hijab bisa digunakan jenis segi empat dan pasmina. Dengan hijab jenis syar’i tentu saja penampilan Anda menjadi semakin sopan dan terlihat lebih cantik. Untuk itu hendaknya apabila Anda menggunakan model yang demikian. Pastikan bahwa Anda memaksimalkan dengan hijab yang sesuai. Sehingga akan menjadikan Anda lebih mudah untuk mendapatkan kenyamanan yang dirasakan.

  • Motif dan ornamen

Apabila rok jeans tersebut diberikan motif dan ornamen tentu saja tidak masalah. Namun tahukah Anda bahwa hendaknya Anda menghindari penggunaan motif untuk bagian atasan. Hal ini karena apabila menggunakan atasan yang demikian tentu saja akan menyebabkan Anda menjadi kurang nyaman. Selain itu penampilan Anda tentu saja akan terlihat semakin berantakan. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan motif dari rok jeans terbaru yang dimiliki.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *