Trik Ampuh Mix And Match Rok Wanita

Rok memang tak pernah salah untuk kalian yang ingin terlihat feminim tetapi juga tetap memiliki kesan yang chic dan casual. Banyak model rok wanita yang ada dipasaran yang bisa kalian padu padankan sesuai dengan bentuk badan.

Dengan mix and match yang tepat tentu kalian akan mendapatkan tampilan outfit yang kece untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tak perlu khawatir karena rok wanita akan selalu tepat digunakan dalam berbagai acara kalian ya, girls.

Trik Ampuh Mix And Match Rok Wanita

Kalian bisa simak beberapa trik ampuh padu padan rok dibawah ini :

  • Padukan rok dengan t-shirt

Ingin mendaptkan tampilan yang sporty meskipun mengenakan rok wanita nah ini salah satu triknya. Padukan rok panjang kalian dengan kaos, tampilan sederhanan ini ternyata mampu memberi kesan yang simple tetapi tetap menarik. Jangan lupa untuk menambahkan tampilan sporty kalian dengan mengenakan sneakers favorit.

  • Padukan rok dan sweater

Bagi kalian yang berhijab mix and match yang satu ini wajib banget kalian coba untuk mendapatkan tampilan yang super kece. Cocok digunakan saat akan pergi ke daerah yang memiliki cuaca yang sejuk atau digunakan untuk hangout ke mall juga tak menjadi masalah. pilihlah kombinasi rok panjang kalian dengan sweater yang simple ya agar tak terkesan heboh, dan pilihlah hijab yang memiliki warna senada.

  • Padukan rok dengan atasan sabrina

Untuk kalian yang ingin terlihat seksi dengan rok wanita bisa dengan memadu padankannya dengan atasan yang miliki model sabrina atau off shoulder. Cocok digunakan untuk summer outfit nih, girls. Pilih bahan yang sejuk ya dan warna-warna yang cerah atau bisa juga bermotif seperti floral.

  • Padukan rok dengan outer

Outer yang bisa kalian coba untuk padu padan dengan rok adalah jaket,blazer, ataupun cardigan. Bisa menjadi trik bagi kalian hijaber yang mengenakan rok dengan kaos pendek. Penambahan outer akan memberikan kesan yang cophisticated tetapi tetap memiliki kesan yang casual. Kalian bisa mix and match dengan jaket kulit ataupun jeans ya.

  • Gunakan rok jeans

Ini dia salah satu bahan yang tidak pernah mati yaitu jeans. Banyak pilihan rok wanita berbahan jeans yang bisa kalian mix and match. Bisa dipadukan dengan apa saja menambah nilai positif untuk model ini. misal saja kalian memadukan rok jeans dengan kaos, blouse ataupun sweater tetap akan menampilkan outfit yang super keren. Tambahkan aksesoris yang tidak berlebih untuk kesan yang lebih girly.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Itu tadi beberapa trik ampuh yang bisa kalian coba untuk memadu padankan rok yang memberi kesan girly tetapi juga tidak berlebihan. Pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadian kalian dan tentu saja acara yang akan dihadiri. Semoga bisa menjadi inspirasi positif

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *