Hijaber

Tren Motif Kerudung Terbaru Bentuk Segi Empat

fashionities.com_trend kerudungJenis kerudung segi empat memang sudah lama dikenal dan digunakan di masyarakat. Kerudung jenis ini tidak mengenal batasan umur bagi pemakainya. Meski demikian, tren motif kerudung terbaru bentuk segi empat terus berkembang sesuai kebutuhan. Jika umumnya kerudung segi empat adalah polos saja, kini semakin banyak model kerudung segi empat dengan beragam motif dan pilihan.

Selain tampak lebih modis, model kerudung segi empat dengan motif tertentu juga membuat penampilan makin menarik jika dipadukan dengan pakaian yang tepat. Berikut ini tren motif kerudung terbaru segi empat yang bisa Anda simak.

Kerudung Sei Empat Motif Animal Print

Jika umumnya motif animal print digunakan untuk dress, blus atau pakaian lainnya, kini motif ini juga sudah digunakan pada kerudung segi empat. Dengan mengambil motif totol-totol seperti macan dan kombinasi hitam serta kuning keemasan, kerudung segi empat yang dihasilkan jadi lebih menarik.

Karena kerudung segi empatnya sudah bermotif, maka akan lebih cocok jika dipadukan dengan pakaian berwarna senada atau warna polos. Motif animal print pada model kerudung segi empat ini bisa memberikan kesan mewah, unik serta berkelas.

Baca juga:  Cara Pakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Kerudung Segi Empat Ombre

Motif lain pada kerudung segi empat adalah jenis ombre. Kerudung segi empat motif ombre ini cenderung abstrak, karena memadukan beberapa warna dengan cara gradasi sehingga terlihat lebih artistik. Pasangan paling cocok dengan kerudung segi empat motif ombre ini adalah pakaian muslim dengan warna senada atau polos.

Kerudung Segi Empat Motif Garis

Kesan modern dan kekinian didapatkan dari kerudung segi empat motif garis. Dengan motif garis lurus vertikal atau horisontal, kesan yang dihasilkan adalah formal saat dipadukan dengan busana muslim. Meski menonjolkan motif garisnya, kerudung segi empat model ini juga memiliki banyak pilihan warna dan kombinasi garis yang beragam. Anda bisa memilih dan menyesuaikannya dengan pakaian yang digunakan.

Kerudung Segi Empat Kombinasi Warna

Berbeda dengan ketiga kerudung segi empat di atas, model satu ini lebih menekankan kombinasi warna. Berbeda dengan ombre yang menonjolkan warna gradasi, model kerudung segi empat kombinasi warna biasa memiliki warna yang sama sekali berbeda di kedua sisi. Karenanya, biasa digunakan dengan cara memadukan kedua warna ini, seolah mengenakan dua kerudung sekaligus.

Demikian beberapa motif kerudung terbaru segi empat yang banyak beredar di pasaran. Anda bisa memilih dan memadukannya untuk mempcantik penampilan. Untuk memilih kerudung, selain motif, warna, jenis bahan dan waktu penggunaan juga perlu dipertimbangkan. Selamat memilih kerudung terbaru dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *