Topi Distro Bermerk untuk Menjaga Kekerenanmu

Kamu pernah menonton pertandingan baseball? Seru ya, olahraga ini mampu membawa nostalgia kepada kita saat dulu ketika sekolah dasar saat bermain kasti. Yups, baseball memang sedikit mirip dengan kasti dar segi permainan, sama-sama memakai tongkat pemukul, dan disertai pos penjagaan. Baseball sendiri tidak berbeda jauh dengan cabanag olahraga lain yang memiliki kekhasan dalam urusan seragam bermain. Biasanya para pemain baseball memakai jersey berkancing, dengan celana panjang, ddan tentunya tidak lupa: topi. Tentu kamu menyadarinya, bukan? Permainan baseball memang identik dengan topi untuk urusan seragam pertandingan. Dari jenis jenis topi yang ada mereka memang memakai topi jenis snapback yang gayanya sangat anak muda. Inilah yang akhirnya membuat industri topi dan olahraga memiliki kesinambungan, dengan konten produksi yang tidak hanya terbatas pada seragam berbentuk baju atau celana saja. Akhirnya lahir banyak topi distro bermerk yang tergiut melihat potensi penjualan topi baseball ini.

Bagaimana dengan kondisi di Indonesia? Tentunya pasar penjualan topi yang bergaya anak mudah cukup laris, karena topi sendiri mempunyai harga yang tidak terlalu mahal apabila dibandingkan dengan seragam berbentuk baju atau jaket olahraga. Topi punya harga yang cenderung murah dan secara penggunaan tidak perlu dicuci terlalu sering. Inilah yang menyebabkan topi distro bermerk tumbuh subur di Indonesia, di kota-kota besar.

Pasar produksi topi pun juga banyak dikuasai pasar lokal dari daerah-daerah di Pulau Jwawa untuk dikirimkan ke daerah-daerah lain. Pertumbuhan pesat pasar topi lokal inilah yang membuat muncul distro-distro ternama dengan kualitas baik.

Di Indonesia, tiga distro produsen topi yang punya cukup nama adalah Throox, Sharks, dan Yoods Goods. Seperti apa topi-topi dan kelebihan yang mereka miliki? Berikut ulasan lengkapnya.

 

  1. Topi Distro Throox

Jual Throox Original Macerio HT24-15 Grey Snapback Online - Harga & Kualitas Terjamin | Blibli.com

Merk yang satu ini memang belum begitu lama muncul di Indonesia, tapi dengan cepat mereka berhasil merebut hati anak mudah lewat desain-desain topinya yang sangat cocok dengan anak muda. Keunikan mereka adalah pada kombinasi warna topi yang simpel, nampun mampu memancing mata untuk terus memperhatikan topi buatan mereka.

Yups, Throox adalah merk lokal yang nampaknya bisa kamu jadikan pilihan untuk bergaya lewat topi-topi dengan kombinasi warna kerennya

  1. Topi Distro Sharks

Shark hat, Sharks and Hats on Pinterest

Nama merknya seperti film-film thriller, namun Sharks merupakan topi yang sangat cocok untuk banyak orang Indonesia. Kekuatan utama Sharks terletak pada harga yang tergolong murah untuk dibeli dibandingkan topi-topi distro lainnya. Selain itu, bukan cuma harga yang murah, Sharks juga memiliki desain topi yang menarik meskipun memilih mode desain yang minimalis.

  1. Topi Distro Yoods Goods

Image result for yoods goods topi

Nah, nama topi yang satu ini memang cukup catchy untuk didegnarkan di telinga: Yoods Goods. Topi merk lokal ini merupakan salah satu topi distro paling terkenal se-Indonesia. Mereka punya logo khas yang pasti membuat orang gampang mengenali topi ini ketika digunakan di mana-mana.

Selain itu, topi ini juga memiliki pilihan warna yang tidak menjelimet, alias terkadang hanya memiliki satu warna saja untuk satu topi. Itulah yang menyebabkan topi Yoods Goods memiliki banyak penggemar di dalam maupun luar negri.

Nah, itu dia tiga topi distro keren dari dalam negri. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi tentang bagaimana tren topi pria di tahun ini, kamu dapat baca di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *