Tips untuk Pria dalam Memakai Celana Army Agar Kelihatan Lebih Kekinian

Gaya berpakaian laki-laki memang tidak serumit gaya berpakaian wanita. Pilihan berpakaian yang dapat dipilih laki-laki pun tidak sebanyak dari perempuan. Ada beberapa motif dan juga jenis dari pakaian yang cocok untuk digunakan laki-laki agar terlihat lebih kekinian, salah satunya adalah celana army. Jenis ini memang terdengar kuno atau tidak kekinian, karena motif tersebut hanya populer pada beberapa tahun silam. Namun, Anda masih bisa tampil kekinian meskipun memakai celana jenis tersebut dengan cara memadukan celana tersebut dengan yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa tips yang harus Anda terapkan agar tidak terlihat jadul dengan menggunakan jenis celana itu: 

Tips untuk Pria dalam Memakai Celana Army Agar Kelihatan Lebih Kekinian

  • Model yang Kekinian

Mengikuti perkembangan zaman yang begitu pesat, pastinya celana jenis ini pun diadaptasi menjadi suatu produk yang lebih baru dan juga lebih kekinian. Model celana pun juga sekarang ini ada banyak sekali, salah satunya adalah Jogger. Jenis yang sempat sangat populer di Indonesia ini jika diberikan motif army tersebut akan membuat penampilan Anda semakin keren dan juga kekinian. Jadi, jangan takut untuk dibilang kuno, karena tidak ada yang akan mengatakan hal tersebut pada Anda. 

  • Memadukan dengan Baju Berkerah

Celana army pada zaman dulu dikenal memiliki banyak kantong dan juga model celana yang lebar dari biasanya. Mungkin jika Anda tidak memperhatikan atasan Anda, bisa saja dibilang kuno oleh orang lain. Namun, jika Anda memadukannya dengan atasan berkerah, maka penampilan Anda pun akan berbeda. Anda pun akan terlihat lebih casual namun tetap terlihat keren. Pakaian jenis tersebut sangat cocok untuk Anda kenakan ketika akan berkumpul dengan teman-teman atau bermain. 

  • Tabrak Motif

Mungkin Anda bingung mencari atasan yang sesuai dengan celana tersebut karena celana itu memiliki motif yang sulit untuk dipadukan dengan motif lainnya. Namun, nyatanya Anda dapat melakukan tabrak motif agar terlihat baik. Jangan takut untuk menabraknya dengan atasan yang memiliki motif kotak-kotak. Motif ini sudah terbukti cocok meskipun di tabrak dengan motif dari army dan Anda pun masih terlihat keren dan casual dengan mengenakan pakaian jenis tersebut. Memang akan terlihat ramai, namun jika Anda percaya diri, maka pakaian tersebut akan terlihat sangat bagus untuk Anda. 

Baca juga Celana Cutbray Kembali Menjadi Tren, Inilah Atasan yang Sesuai untuk Dipadu-padankan

  • Padukan dengan Kemeja

Memang terdengar lebih ekstrim dari yang sebelum-sebelumnya, namun nyatanya hal ini patut Anda coba. Padukanlah kemeja dengan warna lembut yang senada dengan celana army yang Anda miliki. Hindari kemeja yang memiliki motif, namun pakailah saja yang polos. Dengan mengenakannya, Anda pun akan terlihat lebih casual dan juga terlihat rapi dalam waktu yang sama. Anda juga bisa memadukan dengan luaran seperti vest, jaket, jas, sweater, dan lain sebagainya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *