Baju Wanita

Tips Padu Padan Model Rok Pendek Elegan dan Cantik

fashionities.com-model rok pendek

Bagi Anda yang ingin tampil menarik dan cantik dengan rok pendek, berikut ini beberapa tips padu padan model rok pendek elegan dan cantik yang bisa dicoba sendiri.

Tidak semua orang cocok mengenakan rok pendek atau rok mini. Dan bagi Anda yang memang cocok menggunakannya, akan tampil chic dan menarik. Tetapi, tidak semua padu padan rok pendek pasti perhasil lho. Untuk mendapatkan kesan elegan dan cantik, Anda juga perlu tahu benar bagaimana cara membuat padu padannya dengan atasan maupun aksesoris pendukung lainnya.

Berikut ini beberapa tips trik serta aksesoris yang dapat dipilih untuk padu padan mengenakan rok pendek.

Sepatu Boots

Apakah wanita bisa mengenakan sepatu boot? Tentu saja bisa. Dan yang pasti dengan pilihan model yang tepat. Sepatu boot tidak hanya bisa dipada padankan dengan model celana panjang saja. Karena ternyata sepatu boot juga cocok dipakai saat mengenakan rok pendek.

Meski begitu, tidak semua sepatu boot bisa digunakan sebagai pelengkap rok pendek. Jika salah memilih jenis atau model sepatu boot, Anda justru bisa ditertawakan. Jenis sepatu yang paling pas untuk paduan rok pendek adalah jenis sepatu boot yang menutupi pergelangan kaki hingga ke betis. Dengan memakai sepatu boot jenis tinggi hingga ke lutut ini, akan menonjolkan kaki jenjang Anda.

Legging Berpola

Legging biasanya memiliki warna netral dan tidak memiliki pola apapun. Tetapi kini legging berpola ternyata juga mulai dilirik. Memang tidak mudah memadukan jenis legging satu ini. Karena jika salah memadukan, Anda justru akan terlihat konyol.

Baca juga:  Tips Memilih Model Rok Panjang Nyaman untuk Muslimah AktifTips Memilih Model Rok Panjang Nyaman untuk Muslimah Aktif

Jika Anda berniat memadukan legging berpola dengan rok pendek, maka pilihlah yang memiliki pola halus. Tetapi jika Anda cukup berani, Anda bisa juga memilih legging berpola tegas atau berbentuk jaring. Legging gelap pada umumnya menjadi pilihan favorit pemakainya. Kesan seksi pun muncul tidak hanya karena model rok pendek saja, tetapi efek dari pemakaian legging itu sendiri.

The Nude Look

Jika Anda merasa tidak percaya diri mengenakan legging gelap, Anda juga bisa memilih legging dengan warna mirip warna kulit untuk dipadukan dengan rok pendek yang Anda gunakan. Ini akan meningkatkan kesan feminim bagi Anda pemakaianya.

Selain legging warna kulit, kesan alami ini bisa juga Anda perolah dengan penggunaan make up kaki. Efek yang ditimbulkan nantinya adalah kaki yang terlihat lebih ramping dan jenjang.

Kaos Kaki

Bagi Anda yang masih remaja dan menginginkan tampilan cute, maka paduan rok pendek dengan kaos kaki selutut bisa jadi pilihan. Beberapa tahun lalu gaya ini sempat tren di kalangan remaja, terutama saat memakai pakaian sekolah. Dan kini tren ini kembali menggeliat, menunjukkan jika gaya cute seperti ini memang masih diterima.

Demikian tadi beberapa tips dan trik padu padan rok pendek agar tampak cantik dan elegan. Selamat mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *