Tips Memilih Kalung Emas yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda

Emas yaitu logam mulia yang sering dicari dan digemari setia orang akhir-akhir ini. emas dapat digunakan dengan dipakai dan juga bisa dijadikan sarana investasi. Bagi wanita memakai aksesoris dari emas merupakan fashion yang sangat digemari sehingga wanita sekarang ini lebih memiliki untuk membeli aksesoris emas untuk dipakainya. Aksesoris emas yang saling digemari oleh para wanita yaitu salah satunya kalung emas. Kalung ini dapat dipakai dimanapun serta kapanpun terlebih ketika menghadiri undangan acara formal.

Memakai aksesoris merupakan fashion yang wajib bagi seorang wanita karena akan menambah daya tarik dan juga menambah kecantikan dari wanita itu sendiri. Aksesoris kalung banyak sekali jenis dan macamnya, memakai kalung dapat menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda sehingga memiliki perbedaan kecocokan dalam memakai kalung. Jika Anda dapat memilih yang benar-benar cocok maka Anda akan terlihat lebih cantik dengan aksesoris kalung tersebut.

Baca juga: Rahasia Menjadikan Kalung Emas Agar Selalu Terlihat Berkilau

Tips untuk Anda memilih kalung emas yang cantik dan cocok untuk Anda sehingga akan membuat Anda semakin menarik:

  1. Bentuk wajah oval, bisa memilih jenis kalung yang pendek dengan choker yang biasanya tak menyisakan ruang pada bagian leher, atau kalung dengan panjang sampai pada bagian dada atas dengan hiasan berlian.
  2. Bentuk wajah bulat, Kalung yang bisa membantu yaitu jenis kalung yang membentuk huruf V atau yang dapat memberikan hiasan di bawah kerah pakaian. Lebih baik hindari penggunaan kalung jenis choker yang melilit tenggorokan karena akan memberi kesan semakin penuh.
  3. Bentuk wajah yang panjang, kalung yang cocok yaitu jenis kalung seperti choker, collar, dan princess untuk menyamarkan garis lurus yang terbentang pada wajah Anda atau Anda juga dapat memilih Kalung dengan manik-manik yang besar atau ornamen besar dan tegas.
  4. Bentuk wajah kotak, Kalung jenis princess, opera, matinee, dan rope dengan panjang medium bisa jadi pilihan, sehingga bisa menyamarkan sudut-sudut pada wajah. Untuk membuat kesan wajah tampak lebih panjang pilihlah kalung yang membentuk huruf U.

Bagi Anda yang tidak tau bagaimana bentuk wajah Anda sehingga tidak tau bagaimana Anda akan memilih kalung yang cocok untuk Anda maka coba memotret wajah Anda sendiri dan lihatlah hasilnya. Jika Anda dapat dengan tepat dalam menggunakan kalung maka dalam penampilan Anda akan terlihat semakin menawan. Jika Anda akan membeli emas maka belilah ditempat yang terpercaya sehingga Anda tidak tertipu dengan mendapatkan emas yang asli.

Karena sekarang ini emas bukan hanya sekedar untuk fashion maka dengan membeli emas Anda juga sudah termasuk menyimpan uang. Yang terpenting simpan dan jagalah keamanan emas Anda sehingga Anda tidak akan rugi karena kehilangan emas Anda. Memakai kalung emas lebih baik jika saat berada ditempat yang aman. Jika Anda dalam tempat yang keamanannya kurang terjamin lebih baik untuk menghindarinya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *