Tips Memilih Jam Tangan Agar Penampilan Keren

Sebagian besar orang mereka akan mendukung penampilannya dengan menggunakan aksesoris. Salah satu aksesoris yang kerap digunakan para wanita atau pria untuk mendukung penampilannya yakni jam tangan. Sebenarnya jam ini tidak hanya untuk aksesoris pendukung penampilan saja, melainkan juga berguna untuk melihat waktu. Apalagi jika anda seorang yang memiliki kegiatan begitu banyak atau seorang berkarir maka jam adalah salah satu barang yang selalu digunakan.

Tips Memilih Jam Tangan Agar Penampilan Keren

Namun tidak semua bentuk atau model jam bisa di pakai kapan saja dan saat kegiatan apa saja. Agar penampilan anda matching tentunya anda harus bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan style dan penampilan anda. Bagi kalian yang masih bingung dalam pemilihan jam untuk kegiatan anda, berikut dibawah ini akan dijelaskan pemilihan jam yang berdasarkan warna kulit.

  • Warna Kulit Cerah

Bagi kalian pemilik kulit tangan yang cerah tidak memiliki masalah dalam pemilihan jam tangan dan bahkan tidak ada batasannya. Pasalnya paduan kulit cerah ini bisa dipadukan dengan jam dengan warna gelap, cerah atau warna soft. Warna yang paling cocok untuk pemilih kulit cerah yakni warna hitam, cokelat, merah atau biru tua.

  • Warna Kulit Gelap

Untuk anda yang memiliki warna kulit gelap atau eksotis maka hindari mengguakan jam dengan warna terang seperti halnya hijau muda atau kuning. Kedua warna tersebut malah cenderung terlalu kontras dengan warna kulitmu. Namun tidak cocok juga dengan warna gelap seperti hitam atau cokelat tua. Saran kami untuk anda pemilik warna kulit gelap menggunakan jam dengan warna krem, abu abu muda atau merah hati.

  • Warna Kulit Sedang

Warna kulit sedang atau juga biasa disebut dengan kulit sawo matang jika berada di Indonesia. Untuk jenis warna kulit tersebut sangat mudah untuk menentukan warna jam tangan, pasalnya akan banyak pilihan dan bebas dalam pemilihan warnanya. Jauh lebih mudah pemilihannya dinbandingkan dengan warna kulit cerah.

  • Bentuk Tangan Kecil

Adapun pemilihan model jam dengan melihat bentuk tangan, jika bentuk tangan kecil maka jangan memilih jam dengan model tali lebar atau bandul berukuran besar. Sebaiknya disarankan untuk menggunakan jam dengan model tali tipis dan bandul kecil.

  • Bentuk Tangan Besar atau Gemuk

Untuk bentuk tangan besar atau gemuk ini kebalikannya dengan bentuk tangan kecil. Bagi anda pemilih bentuk tangan besar sebaiknya memilih jam tangan dengan bandul kecil dan bertali tipis.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk menentukan model atau warna jam tangan demi mendapat penampilan yang keren. Terkadang banyak orang yang bingung memilih saat sedang membeli jam tangan, mereka merasa kurang. Mulai sekarang anda tidak perlu bingung lagi, diatas sudah di refrensikan untuk anda yang ingin memilih jam yang keren.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *