Tips Memilih Dan Memakai Perhiasan Dengan Tepat

Tampil menarik merupakan dambaan bagi kita semua. Untuk tampil menarik kita rela mengeluarkan tenaga dan uang yang tidak sedikit. Dengan tampil menarik kita akan semakin percaya diri dalam berakitifitas sehari-hari dan berdampak pada produktifits yang semakin meningkat. Diantara cara kita untuk mempercantik penampilan adalah dengan menggunakan aksesoris dan perhiasan.

Tapi perlu diingat dalam memilih perhiasan kita tidak boleh asal pilih dan dikenakan di tubuh kita. Alih – alih membuat penampilan kita menarik. Pilihan yang tidak tepat akan merusak penampilan kita  karena tidak semua perhiasan cocok kita gunakan.

Tips Memilih Dan Memakai Perhiasan Dengan Tepat

Tips Agar Perhiasan Yang Anda Gunakan Tampak Menawan

Dalam memilih perhiasan harga memang berpengaruh, tapi yang lebih berpengaruh adalah apakah perhiasan tersebut cocok dan sesuai dengan kita. Selain itu apakah perhiasan tubuh mendukung penampilan kita. Pada tulisan kali kami kami akan mmemberikan tips memilih perhiasan dan memadu padankan dengan tubuh kita, sehingga akan meningkatkan nilai penampilan kita. Berikut uraiannya:

  • Menyesuaikan Dengan Tubuh Kita

Penting untuk diingat dalam memilih perhiasan untuk memperhatikan tubuh kita, apakah cocok dengan  perhiasan yang kita pilih atau tidak. Jika Anda mempunyai wajah panjang lebih baik Anda memilih perhiasan yang berbentuk pendek. Sedangkan untuk yang mempunyai wajah dengan tipe rahang lebar paling tepat untuk memilih anting yang berbentuk panjang. Gunakan perhiasan panjang dan liontin yang besar untuk Anda yang mempunyai bahu lebar, dan hindari kalung yang bertumpuk-tumpuk. Dan sebailknya untuk anda yang meiliki bahu sempit.

  • Menyesuaikan Dengan Warna Kulit

Jika Anda mempunyai kulit berwarna sawo matang lebih baik memilih yang berwarna emas. Jika anda mempunyai kulit  gelap jangan pilih perhiasan selain yang berwarna terang, seperti putih. Untuk warna rosegold akan membuat tampilan Anda semakin mempesona bagi Anda yang mempunyai kulit putih.

  • Menyesuaikan Dengan Suasana Dan Pakaian

Sesuaikan perhiasan Anda dengan situasi dan kondisi dimana Anda memakainya. Seperti saat Anda dalam acara formal, casual, piknik, pesta, dan lain sebagainya. Jangan sampai Anda terlihat norak atau tidak sopan ketika salah memilih perhiasan yang tidak sesuai dengan situasi dan kondisi.

Selain menyesuaikan situasi dan kondisi, penting juga menyesuaikan dengan pakaian lain yang Anda kenakan. Gunakan perhiasan untuk mendukung pakaian yang Anda kenakan. Tidak hanya soal bentuk, tapi juga warna yang perlu Anda kombunasikan. Jangan memilih warna terlalu kontras, karena akan terlihat aneh. Jangan sampai perhiasan yang anda kenakan malah kalah tampilannya dengan busana yang anda kenakan.

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Di atas telah kami paparkan tips memilih dan memakai perhiasan yang tepat. Setelah anda membacanya silahkan anda terapkan mana yag cocok untuk anda beli. Perhiasaan memang sangat penting dalam hal fashion, namun semuanya juga harus tetap menyesuaikan kondisi dan paduannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *