Tips Kombinasi Baju Lengan Pendek Bagi Hijabers

Ragam kombinasi busana bagi hijabers kini semakin bervariasi. Bahkan, ternyata ada pula kombinasi baju lengan pendek yang tetap menutup aurat. Jadi, jangan terburu-buru menyingkirkan outfit lengan pendek Anda. Kombinasikan baju dengan outer yang berlengan panjang untuk gaya casual. Beberapa outer yang bisa menjadi pilihan seperti kardigan, jaket, hingga kemeja. Namun, pada dasarnya kombinasi ini kurang menonjolkan mode atasan Anda yang sebenarnya berlengan pendek. Daripada sayang dibuang begitu saja, lebih baik ikuti tips beserta inspirasi kombinasi style hijab atasan mode baju dengan lengan pendek berikut.

Tips Kombinasi Baju Lengan Pendek Bagi Hijabers

Cardigan Lengan Pendek

Bukan hanya kaus, cardigan juga ada yang berlengan pendek. Sekali lagi jangan membuang outfit lengan pendek Anda. Karena cardigan lengan pendek dapat dijadikan sebagai outer untuk menutupi lekuk tubuh dan atasan yang terlalu tinggi seperti model crop top. Sangat disayangkan jika Anda membuang cardigan lengan pendek begitu saja karena ini termasuk outfit yang fleksibel digunakan pada berbagai look.

Baju Manset atau Manset Tangan

Ketika menggunakan baju lengan pendek, Anda dapat menutupi bagian lengan yang terlihat dengan manset. Pilihan mansetnya juga sudah beragam, ada yang berbentuk baju juga manset tangan yang hanya menutup bagian tangan saja. Kombinasi seperti akan lebih menonjolkan atasan Anda yang berlengan pendek.  Gaya dengan manset sebagai inner cocok dipakai untuk bersantai.

Double With Long Sleeves Stripe Shirt

Meskipun berhijab, Anda masih bisa mengenakan baju lengan pendek dengan Double t-shirt menggunakan long sleeve stripe shirt. Gaya ini akan memberi kesan hypebeast. Pilih warna terang untuk atasan lengan pendek Anda, atau warna-warna yang kontras dengan long sleeve stripe shirt di dalamnya. Sebagai pelengkap, Anda dapat memakai memakai mom’s jeans dan sneakers sebagai bawahan.

Tips ini juga berlaku pada dress lengan pendek. Dipadukan hijab dengan warna senada dress, dan bawahan skinny jeans atau legging warna hitam, Anda dapat menciptakan gaya monchrome yang unik dan edgy. Gaya ini oke dipakai hangout maupun untuk kuliah.

Double With Black Long Sleeves Top

Kaus berlengan pendek masih tetap bisa Anda pakai dengan cara aman, yaitu di double dengan black long sleeves top. Cara ini bisa dapat menciptakan tampilan hijab yang lebih menarik. Anda juga bisa memadukannya dengan celana kulot berwarna pastel untuk tampilan lebih manis serta hijab yang senada dengan outfit.

Padukan dengan Kemeja

Tidak hanya dapat dipakai sebagai outer, kemeja juga dapat dimanfaatkan sebagai inner. Tampilan ini akan memberikan nuansa yang berbeda dan lain dari biasanya. Jika pada kaos lengan pendek, pemakaiannya disarankan untuk mengeluarkan kerah kemeja sehingga menjadi detail look yang menarik.

Baca juga: Pilih Baju Lengan Pendek untuk Olahraga Bisa Lewat Cara Ini!

Sebenarnya, Anda bebas memadukan fashion item yang dimiliki dengan atasan lengan pendek agar tetap modis. Namun, jangan lupa untuk memerhatikan ketebalan, kombinasi warna, serta motif dalam setiap style yang Anda buat.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *