Tips Fashion Kece Untuk Kamu Si Tubuh Mungil

Dalam setiap aktivitas, perempuan pasti selalu ingin tampil cantik dan fashionable. Trend fashion yang semakin berkembang membuat busana baru kian bermunculan. Namun sayag, tidak semua yang sedang “in” bisa pantas dikenakan setiap wanita. Bentuk tubuh menjadi salah satu penentu apakah busana yang dipakai cocok atau tidak. permasalahan fasion tidak hanya datang dari kamu yang bertubuh besar saja, memiliki tubuh mungil dan pendek biasanya sering dihadapkan dengan sulitnya menentukan model rambut, model pakaian, dan sepatu sehingga menjadi kendala dalam bergaya. Untuk kamu yang mempunyai tubuh mungil, bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis, jika mengetahui trik and tips fashion kamu bisa terkesan tinggi dan stylish, loh. Untuk membantu kamu yang mempunyai masalah tersebut intip tips dibawah ini, keep scrolling!

Tips Fashion Kece Untuk Kamu Si Tubuh Mungil

  • Gunakan sepatu heels

Fashion item yang satu ini wajib banget dimiliki kamu bertubuh mungil. Pilihlah warna-warna netral agar mudah dikombinasikan. Dengan memakai wedges atau heels akan membantu terlihat mempunyai kaki yang jenjang dan lebih tinggi. Dengan jurus ini inggimu yang tak seberapa bisa dikecohkan.

  • Pilih Tas yang Sesuai

Tips Fashion yang selanjutnya yaitu carilah tas dengan tali panjang, denga begitub akan memberikan ilusi tubuh menjadi lebih panjang pula. Pilih juga yang ukuran kecil karena tas yang mempunyai ukuran besar akan membuta penampilan mu semakin pendek.

  • Pilih Baju dengan Motif Verical

Menggunakan pakaian dnegan motif vertical akan memberikan efek lebih tinggi pada postur tubuh

  • Pilih Busana dengan Ukuran Yang Pas

Lebih baik gunakan pakaian yang fitted atau pas di badan. Pilihlah baju atau celana yang tepat untuk tubuh kamu, tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan. Pakailah atas yang panjangnya tidak mencapai atau melebihi lutut. Sebaiknya pilih atasan yang sebatas pinggul atau dibawahnya sedikit. Jika kamu menggunkan baju yang loose justru akan membuat badanmu terkesan tenggelam.

  • Gunakan warna senada

Tips selanjutnya, pilih pakaian dengan warna-warna senada dan netral yang membuat badan mu lebih tinggi dan terkesan elegan. Hindari warna-warna yang tabrakan karena itu bukanlah solusi yang bijaksana. Hal ini akan membuat penampilanmu menjadi tidak menarik. Cobalah aplikasikan trik ini agar tampilanmu semakin menawan.

  • Kenakan celana slim fit

Jangan pernah menggunakan celana gombrong, celana atau rok dengan ukuran ¾ akan memperlihatkan seperempat kakimu terlihat sehingga membua kaki terlihat pendek. Gunakan celana slim fit yang akan membuat penampilanmu semakin menarik.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

  • Hindari Baju Berbahan Tebal

Pilihlah baju yang berbahan ringan atau tipis karena semakin tebal baju yang kamu kenakan maka kamu aka semakin terlihat besar dan pendek.

Memiliki tubuh pendek bukan tak ada jalan keluar, namun dengan beberapa tips fashion diatas dapat membantumu mengatasi masalah tersebut dan membuat kamu lebih pecaya diri dalam berpenampilan,  kini tampil cantik bukan hanya sebuah impian lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *