Tips Aman Memakai Gelang Emas Agar Tidak Mengundang Pelaku Kejahatan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita tak akan bisa dipisahkan dari yang namanya perhiasan, bentuk aksesoris yang paling banyak dipakai oleh kaum hawa untuk menunjang acara-acara tertentu bahkan juga di kala santai. Ragamnya sendiri sangat banyak, diantaranya adalah mulai dari kalung, cincin sampai dengan gelang emas. Bahkan tak jarang diantaranya yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mengoleksi aksesoris yang satu ini.

Tips Aman Memakai Gelang Emas Agar Tidak Mengundang Pelaku Kejahatan

Tidak bisa dipungkiri karena memang aksesoris dari bahan dasar emas sendiri memang memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan mengoleksi yang biasa-biasa saja, salah satunya adalah jika melihat dari segi nilainya, selain ada nilai estetik yang menunjang, maka agaknya Anda juga bisa mendapatkan nilai tambahan dari segi keuangan. Yaitu dipakai sebagai produk investasi. Meskipun agak berbeda jika dibandingkan dengan emas murni dalam bentuk koin maupun batangan, namun tidak bisa dipungkiri jika seandainya harga emas perhiasan juga tetap mahal ketika dijual, meskipun ada sedikit nilai penyusutannya.

Beberapa wanita sendiri sering kali mengoleksi gelang emas sebagai salah satu item investasi mereka di rumah. Hal ini juga bisa jadi jauh lebih mudah dan dapat digunakan untuk berbagai macam acara. Hanya saja tak menutup kemungkinan juga bahwa dengan memakai produk semacam ini juga memiliki resiko yang sangat besar akan tindak kejahatan, seperti diantaranya adalah perampokan. Berikut ini setidaknya ada beberapa tips aman bagi Anda memakai perhiasan emas. Yaitu:

  1. Hindari memakainya ketika akan bepergian dengan mengenakan sarana transportasi umum, misalnya saja adalah bus dan juga kereta, bagaimanapun tentunya Anda tau sendiri bahwa dengan mengenakan item fashion yang satu ini sangat rentan untuk mengundang kawanan penjahat, karena nampak mencolok
  2. Pilihlah gelang dengan ukuran yang pas di tangan, jangan yang terlalu besar, karena bagaimanapun hal ini akan sangat mempengaruhi kenyamanan dan keamanan dalam mengenakannya, dimana jika ukuran yang dipilih terlalu besar, resiko gelang tersebut akan lepas atau jatuh tentunya jauh lebih tinggi.
  3. Utamakan untuk memakai gelang yang tidak terlalu menarik perhatian model maupun ukurannya jika ingin dipakai ke tempat umum, pastikan juga untuk memakai ala kadarnya, jangan mengenakan terlalu berlebih apalagi dalam jumlah banyak, misalnya untuk model-model bangle ada kalanya banyak wanita yang mengenakan sampai dengan puluhan jumlah, sehingga terkadang mengeluarkan suara ketika dipakai, juga bisa mengundang penjahat untuk mencurinya.

 

Baca juga Rahasia Menjadikan Kalung Emas Agar Selalu Terlihat Berkilau

Pastikan juga untuk menyimpan gelang emas Anda di tempat yang tepat sehingga tak mudah dicuri oleh orang lain, gunakan produk seperti brankas dalam menyimpannya sehingga tidak mudah dibobol oleh maling, simpan bersama dengan dokumen berharga atau perhiasan yang lainnya secara tepat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *