Tampil Segar dan Wangi Sepanjang Hari, Ini 3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik 2018

Berpenampilan cantik dan rapi tentu saja menjadi hal yang sangat didambakan oleh banyak wanita.  Apalagi kalau kecantikan dan kerapian tersebut ditunjang oleh kesegaran dan wangi yang tahan lama sepanjang hari. Parfum memang biasanya menjadi sebuah barang yang tidak mungkin tidak ada di dalam tas seorang wanita, sekarang ini banyak sekali merk parfum yang bisa kamu pilih. Hayo ngaku siapa yang selalu bawa parfum ke mana-mana. Nah, hal ini adalah wajar karena pada umumnya, wanita ingin menjadi pusat perhatian, atau setidaknya diperhatikan oleh orang lain.

Parfum sangatlah penting bagi perempuan, bukan sekadar untuk menunjang penampilan, namun berdasarkan penelitian, mengatakan bahwa wanita memproduksi keringat lebih banyak daripada laki-laki, dan jika dibiarkan, perempuan akan lebih bau daripada laki-laki. Oleh karena itulah, kamu ga mau kan lagi nongkrong-nongkrong cantik eh malah jadi tidak percaya diri karena bau badan?

Saat ini, berbagai merk parfum bisa kamu pilih mulai dari yang murah hingga yang paling mahal sekalipun dengan berbagai jenis harum yang berbeda-beda.

Apa saja sih parfum wanita terbaik di tahun 2018 ini? Mau tahu? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  1. Chanel no.5

Iconic Chanel No 5 Perfume to Reformulate Over New EU ...

Parfum yang satu ini merupakan parfum yang sangat legendaris, parfum ini sudah ada sejak tahun 1921, lho. Nama Chanel no 5 berasal dari kisah Coco Chanel pada saat memilih botol sampel kelima untuk mulai produksi parfumnya. Parfum yang satu ini pasti semua orang tahu, parfum ini memiliki aroma yang khas dan terkesan mewah. Dikemas dengan botol berbentuk persegi, parfum ini tampak lebih elegan dan sangat terkesan feminin.

Aroma dari parfum ini sangat disukai oleh banyak orang karena berasal dari vanilla, jasmine, dan juga may rose. Parfum ini dibandrol dengan harga 130 dollar AS atau jika di dalam rupiah, harga parfum ini kira-kira 1,8 juta deh.

Tetapi meskipun tidak bisa dibilang murah dan ramah terhadap semua kalangan, parfum ini ternyata mendapatkan penghargaan sebagai parfum dengan aroma paling popular, lho. Wah, tanpa lihat merk parfum dan botolnya, orang-orang yang sudah paham pasti tahu deh kalau kamu pakai parfum Chanel no 5.

  1. Shalimar By Guerlain

Shalimar 3 0 oz EDP Spray for Women by Guerlain New in A ...

Parfum Shalimar By Guerlain ini adalah salah satu parfum yang menjadi favorit sepanjang masa. Parfum ini memiliki aroma khas yaitu sentuhan jasmine, iris, mawar, dan juga vanilla. Parfum racikan Jacques Guerlain pada tahun 1925 ini terinspirasi dari sebuah kisah seorang kaisar yang bertemu dengan cinta sejatinya di sebuah kebun yang bernama kebun Shalimar.

Parfum ini memiliki aroma yang bisa membuatmu harum sepanjang hari. Dengan botolnya yang unik karena berbentuk setengah lingkaran dengan ujung-ujungnya yang lancip, parfum ini dibandrol dengan harga 57 dollar Amerika Serikat, atau jika dikonversi ke dalam rupiah, harga parfum ini yaitu sebesar Rp790 ribu.

  1. Poison Dior

Dior Poison Eau De Toilette | Women's Fragrances | Beauty & Health | Shop The Exchange

Poison Dior merupakan merk parfum wanita terbaik yang berasal dari Prancis. Dirilis pada tahun 1985, parfum dengan aroma mewah ini bisa kamu dapatkan dengan harga 51 dollar Amerika Serikat, yang jika dirupiahkan menjadi 706 ribu rupiah. Parfum racikan Christian Dior ini memiliki aroma khas yaitu aroma yang berasal dari Coriander dan Tuberose.

 

Nah, itu dia parfum wanita terbaik yang bisa kamu pilih agar tampil lebih segar sepanjang hari. Selain parfum wanita, ternyata berbagai merk parfum pria juga banyak lho yang bisa membuat pasangan kamu wangi merona sepanjang hari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *