Tampil Gaya dengan Celana Kulot Pilihan Berdasar Tips Berikut Ini!

Menggunakan celana memang jadi pilihan sebagian besar wanita karena memang bisa memberikan efek yang lebih bebas dan leluasa dalam bergerak. Salah satu celana yang amat disukai dan sedang jadi tren di masa kini adalah celana kulot. Ya, saat ini kulot memang menjadi celana yang amat favorit. Hal ini lantaran modelnya yang sederhana dan dengan bahan nyaman serta longgar sehingga senantiasa mudah bergerak.

Anda harus tahu jika ternyata kulot sudah ada sejak abad 19 yang lalu dimana celana yang lebar satu ini justru banyak digunakan oleh para pria bangsawan di Eropa. Namun kemudian setelah itu celana ini juga dikenakan para wanita, terutama keperluan menunggang kuda. Selanjutnya di sekitar tahun 1960, kulot akhirnya jadi tren di kalangan wanita dan artis Hollywood sehingga menyebar ke seluruh dunia. Dulunya celana ini dipadukan hiasan mutiara sehingga menjadikannya kian istimewa.

Meski sudah lama terkubur, namun terbukti jika tren kulot kini kembali berkembang di kalangan wanita. Banyaknya artis Hollywood yang kerap mengenakannya di ragam acara jadi pemicu para fans untuk menirunya yang akhirnya jadi tren. Menggunakan celana lebar yang satu ini jika tak dipadukan dengan pas, maka akan membuat Anda terlihat tak maksimal. Oleh karena itu berikut ini tips untuk Anda yang ingin tampil gaya dengan celana kulot:

  • Untuk tampilan yang termudah, Anda bisa memadukan kulot dengan kaos oblong biasa sehingga terlihat kasual.
  • Tips selanjutnya adalah jika Anda ingin menggunakan kulot untuk ke kantor, maka bisa saja. Caranya adalah dengan memadukannya dengan kemeja formal dengan beberapa detail di kemeja sehingga kian tampak resmi. Nada juga bisa menggunakannya bersama blazer sehingga kian rapi.
  • Bagi para muslimah berhijab, maka bisa menggunakan bahan denim semi sehingga kian ringan kelihatannya. Namun hindari penggunaan aksesoris yang terkesan terlalu banyak dan besar. Sedangkan alas kaki bisa menggunakan high heels.
  • Kesan kulot adalah bold atau besar sehingga waspada bagi wanita yang tinggi badannya tak terlalu tinggi. Jika memang tubuh Anda pendek, maka bisa memilih atasan yang terkesan fit body sehingga memberikan ilusi seimbang.
  • Rekomendasi bahan untuk kulot diantaranya linen dan faux suede sehingga bisa terlihat ringan ketika dikenakan.

Memang bagi wanita yang tinggi, kulot bisa amat pas dan keren terlihat. Namun beda jika wanita mungil yang mengenakannya karena salah sedikit saja memadukan maka akan bisa terlihat seperti tenggelam celana dan kian pendek. Oleh karena itu pemilihan atasan juga menjadi pertimbangan penting sehingga Anda tidak akan nampak tenggelam. Untuk menyempurnakan penggunaan celana kulot, maka usahakan menggunakan sepatu high heels sehingga menunjang tinggi badan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *