Tampil Beda, Inilah Gaya Rambut Wanita Pendek Sesuai Bentuk Wajah Kamu

Tampil Beda, Inilah Gaya Rambut Wanita Pendek Sesuai Bentuk Wajah Kamu

Pernahkah kamu mendengar pepatah yang mengatakan rambut adalah mahkota bagi wanita? Yap, rambut memang merupakan mahkota bagi wanita. Rambut adalah bagian terpenting yang akan menunjang penampilan seorang wanita. Oleh karena itulah, sangat penting bagi seorang wanita memilih gaya rambut seperti apa yang cocok untuk menjadi pilihan yang akan menunjang penampilan beberapa bulan ke depan. Buat kamu yang suka rambut panjang, kamu bisa pilih gaya rambut undercut sebagai pilihan rambutmu.

Tren rambut seiring berjalanannya waktu dan seiring perkembangan zaman selalu berubah tergantung tren rambut seperti apa yang sedang hits di tahun tersebut. Mulai dari gaya rambut wanita panjang hingga gaya rambut wanita pendek tentunya memiliki berbagai model yang menarik yang bisa kamu pilih. Terutama gaya rambut panjang.

Gaya rambut panjang selalu memiliki tempat tersendiri di hati para wanita pecinta fashion. Selain mudah untuk diatur, rambut panjang juga membuat pemiliknya tampak lebih feminin. Hal inilah yang menjadikan wanita identik dengan rambut panjang.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tren rambut pendek juga menjadi sebuah pilihan yang paling banyak diminati di dunia ini. Banyak orang-orang yang bersusah payah mencari informasi mengenai gaya rambut wanita pendek yang ingin dipilih.

Apakah kamu adalah orang yang tertarik memiliki rambut pendek? Jangan khawatir dengan bentuk wajah kamu, inillah gaya rambut wanita pendek yang cocok dengan bentuk wajah kamu. Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Model Rambut untuk Wajah Oval


Beruntunglah kamu yang memiliki wajah berbentuk oval. Wajah berbentuk oval selalu cocok dengan gaya serta model rambut seperti apapun. Tidak perlu ragu-ragu lagi, buat kamu pemilik wajah oval yang ingin memotong rambut menjadi pendek. Percaya dirilah, karena wajah oval yang kamu miliki sangat cocok untuk memiliki rambut pendek.

Kamu bisa memilih berbagai gaya rambut, namun jika kamu belum sepenuhnya yakin, berilah curly pada rambutmu untuk memberikan kesan lebih feminin. Dengan gaya rambut seperti ini, kamu akan terlihat manis dan menggemaskan, lho. Yuk dicoba.

2. Model Rambut untuk Wajah Bulat


Buat kamu pemilik bentuk wajah yang bulat, jangan khawatir saat kamu ingin memotong rambutmu menjadi pendek. Buat kamu yang ingin memotong rambut menjadi pendek, kamu bisa memilih potongan rambut melebihi dagu. Karena potongan ini akan menutupi bentuk bulat wajahmu.

Untuk menutupi bentuk wajah bulatmu terutama di bagian pipi, kamu bisa memilih bentuk poni miring, supaya pipimu yang chubby tertutup oleh poni tersebut, sehingga wajah kamu akan tampak lebih tirus. Jenis potongan rambut ini sering disebut sebagai jenis potongan rambut sebahu.

Nah, sekarang kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan bentuk wajah kamu yang bulat. Karena bentuk wajah seperti apapun bisa dan cocok, lho untuk rambut pendek. Yang terpenting adalah kamu harus selalu percaya diri.

Nah, itu dia gaya rambut wanita pendek yang bisa kamu pilih sebagai gaya rambut pilihan kamu untuk beberapa bulan ke depan. Jangan ragu-ragu lagi, yuk tampil beda dengan gaya rambut pendek. Tinggal bagaimana kamu pintar-pintar memadukan gaya rambut dengan fashion mulai dari atasan hingga bawahan yang akan membuat kamu semakin elegan. Dengan begitu kamu siap tampil cantik dengan rambut pendek.

Buat kamu yang masih ragu, memilih rambut panjang juga tidak masalah ko, kamu bisa memilih gaya rambut undercut panjang supaya terlihat elegan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *