Tali Sepatu Karet, Salah Satu Cara agar Kamu Tampil Gaya

Penunjang sebuah penampilan tidak melulu pakaian, aksesoris, kacamata, atau tas. Salah satu yang juga perlu diketahui dan tidak boleh terlupakan tentu saja alas kaki. Bagi kamu yang suka mengoleksi alas kaki, baik berupa sandal ataupun sepatu, tahukah kamu penunjang alas kaki yang bisa membuat kamu terlihat semakin kece? Yak, benar, kaos kaki dan tali sepatu. Pernahkah kamu kepikiran bagaimana bisa tali sepatu menjadikan penampilan kamu terlihat keren? Kami punya jawabannya. Salah satunya adalah cara mengikat tali sepatu dengan variasi yang berbeda. Ada banyak cara tali sepatu terlihat menarik dan buat kamu kece, kamu tinggal pilih yang menarik dan kece.

 

Kamu bisa membeli tali sepatu dengan warna yang sesuai dengan keinginan kamu. Daripada masih menggunakan tali sepatu bawaan, membeli tali sepatu bisa membuat model tali sepatu lebih variatif dan menarik. Jadi, walaupun kamu cuma memakai sepatu yang itu-itu saja, kamu bisa tampil lebih trendy. Kamu pun bisa menggunakan model tali sepatu yang berbeda setiap kali kamu hangout misalnya. Dengan demikian, sepatu kamu terlihat berbeda kan. Nah, berikut kami paparkan beberapa model tali sepatu untuk melengkapi gaya kamu.

  1. Bow Tie Lacing

 

Model tali sepatu ini adalah dengan membuat ikatan silang. Ini sangatlah sederhana dan paling mudah dilakukan. Silangkan tali sepatu ke lubang tali sepatu yang berseberangan. Meskipun ini hal yang umum dilakukan orang, namun kamu bisa terlihat kece dengan warna tali sepatu yang berbeda dengan warna dasar sepatu.

  1. Ladder lacing

Kalau yang sebelumnya adalah cara mengikat tali sepatu yang paling sederhana, model tali sepatu yang satu ini berbentuk seperti tangga. Cara membuat model tali sepatu ini adalah dengan memasukkan tali sepatu di lubang terdepan secara sama. Setelah itu, masukkan secara vertikal ke lubang selanjutnya dan dilanjutkan masukkan tali secara horizontal. Lakukan hingga lubang sepatu yang terakhir ya.

  1. Zipper lacing

Model ini menirukan Zipper yang biasa kita temui di tas. Dengan bentuk yang unik ini, sepatu kamu akan terlihat lebih kekinian. Cara membuat model ini adalah dengan memasukkan tali sepatu ke lubang paling depan lalu masukkan ke lubang kanan secara diagonal. Nah, jangan lupa untuk memutar tali terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke lubang sepatu ya.

  1. Hash Lacing

Model tali sepatu seperti ini cukup mudah untuk memasangnya, namun caranya memang agak unik nih guys. Caranya, tentukan dengan memasukkan tali kanan lewat lubang paling depan, kemudian masukkan tali kiri di lubang belakangnya secara diagonal dengan jeda 1 lubang. Kamu bisa lakukan sebaliknya untuk tali sebelah kiri ya. Lakukan sampai lubang terakhir sepatu.

  1. Tali sepatu karet

Jika pada model tali sebelumnya yang sudah kita bahas semua adalah bahan tali pada umumnya, kamu bisa bergaya dengan tali sepatu karet. Tali sepatu karet ingin umumnya terbuat dari silikon dengan warna-warna yang cerah. Satu buah tali karet untuk satu horizontal lubang sepatu. Jadi akan ada sekitar 10 buah tali sepatu karet dalam satu kemasannya. Kamu bisa memilih warna yang sama atau ada juga yang menjual warna berbeda-beda dalam satu kemasan. Lucu banget nih guys Tali sepatu karet ini. Kamu akan terlihat semakin trendy.

Nah guys, bagaimana nih cukup mudah kan memberikan sentuhan kekinian untuk sepatu kamu. Tidak usah malu sepatu yang kamu kenakan yang itu-itu saja yang penting kan tali sepatunya gaya. Silakan dicoba!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *