Sudah Follow Instagram Hijabers Style Berikut? Bisa Jadi Inspirasi Fashion Lho

 

Instagram bisa dibilang merupakan media sosial nomor satu saat ini. Ada banyak orang yang berlomba lomba menyajikan konten yang menarik dan beragam. Salah satu konten yang paling diminati adalah tentang fashion hijab. Para instagram hijabers style pun bermunculan yang bisa menjadi inpirasi bagi mode fashion kita. Model pakaian yang dikenakan para instagram hijabers style ini beragam. Mulai dari pakaian jumpsuit jeans hingga yang model syar’i. Nah, berikut style para influencer fashion yang bisa kamu contek.

Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah seorang desainer muda asal Pekalongan, Jawa Tengah. Dian Pelangi ini merupakan salah satu muslimah yang inspiratif karena karya – karyanya telah mendunia. Tercatat Dian telah melakukan fashion show mulai dari negara tetangga seperti Singapura hingga ke negara adidaya Amerika Serikat. Yang menarik, karya – karyanya hampir seluruhnya mengangkat bahan tradisional Indonesia seperti batik dan songket. Tidak hanya itu, Dian pun memang terfokus pada fashion muslimah. Penasaran dengan sosok Dian Pelangi? Coba tengok di bawah ini.

Pemilik nama asli Dian Wahyu Utami ini memang menyenangi warna warna yang cerah, oleh karena itu dia mem-branding namanya menjadi Dian Pelangi. Seperti baju yang Dian kenakan pada foto di bawah ini, Dian memilih jumpsuit atau overall berbahan denim yang dia padukan dengan kaos berwarna kuning cerah. Penampilannya semakin mengagumkan dengan memilih memakai kerudung bermotif bunga putih yang memiliki warna dasar biru, senada dengan jumpsuit denimnya. Penampilan yang seperti ini sangat kasual dan fresh.

Masih dengan tone warna kuning, kali ini Dian memilih menggunakan dress rancangannya sendiri. Dress yang berwarna kuning cerah ini dibuat dari kain batik yang berbahan katun dingin. Dian menambahkan aksesoris berupa ikat pinggang atau belt kecil berwarna emas untuk mempermanis penampilannya. Terakhir, Dian menggunakan kerudung berwarna kuning sembur hijau yang semakin membuat penampilannya sempurna.

Larissa Chou

Larissa Chou adalah istri dari Alvin Ilham, putra Ustadz terkenal di Indonesia yaitu Ustadz Arifin Ilham. Kabar pernikahan Larissa Chou ini cukup menggegerkan publik  dua tahun silam. Hal ini dikarenakan Larissa adalah seorang muallaf atau baru saja masuk Islam dan merupakan keturunan Chinese. Tidak hanya itu, pernikahan ini banyak dibicarakan karena Alvin dan Larissa memutuskan menikah di usia yang masih sangat belia, yaitu Alvin berusia 16 tahun dan Larissa berusia 19 tahun. Setelah masuk Islam, Larissa selalu membalut tubuhnya dengan hijab dan pakaian syar’i. Berikut adalah gaya berpakaian Larissa sehari hari.

Larissa yang memiliki lebih dari 220.000 pengikut di instagramnya ini kerap kali mendapat endorse untuk busana muslim. Namun style Larissa pun tidak jauh jauh dari setelan gamis dan kerudung lebar dengan warna senada. Sebagai contohnya adalah foto di bawah ini. Larissa menggunakan gamis berwarna dusty purple lengkap dengan kerudung yang menutupi hingga lutut belakang.

Gaya lainnya adalah gamis yang bermotif teddy bear. Jika ditilik dari usianya, Larissa masih berusia 20 tahun, oleh karena itu, sisi peralihan antara remaja ke perempuan dewasa sedang dialaminya. Dengan menggunakan gamis yang bermotif lucu seperti ini membuat Larissa sesuai dengan usianya walaupun sudah memiliki seorang putra. Kali ini Larissa pun tetap menggunakan kerudung lebar berwarna hitam yang selalu menjuntai menutup dada. Anggun sekali bukan?

Referensi : https://review.bukalapak.com/fashion/5-inspirasi-outfit-hijab-dengan-jumpsuit-untuk-ootd-5319

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *