Style Padu Padan Celana Kulot Hijabers yang Cocok Bagi Anda Pemilik Tubuh Mungil

Celana kulot telah menjadi tren bagi hijabers tanah air karena bentuknya loose sehingga dapat menutupi lekuk tubuh. Meskipun begitu, hijabers dengan tubuh mungil cenderung ragu mengikuti tren ini karena takut terlihat semakin kecil jika mengenakan kulot. Tak perlu khawatir lagi, berikut disajikan beberapa model tampilan celana kulot bagi hijabers agar kaki Anda dapat terlihat lebih jenjang.

Style Padu Padan Celana Kulot Hijabers yang Cocok Bagi Anda Pemilik Tubuh Mungil

Minimalist Casual High-Waist Culottes

Tampilan style dengan padanan kaos atau kemeja casual memang sangat sederhana. Namun, Anda pasti merasa nyaman mengenakannya karena tidak membatasi ruang gerak meskipun yang digunakan outfit loose. Anda dapat memilih bawahan High-waist culottes yang dipakai sampai batas pinggang sehingga dapat memberikan efek tinggi. Style seperti ini sangat pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Edgy Cullotes – Ruffle Wear with Heels

Padu padankan celana kulot dengan blouse berdetail ruffle untuk mendapat kesan elegan dan menawan. Tampilan ini dapat Anda kenakan ketika hangout maupun menghadiri acara semiformal. Selain itu, jangan lupa memakai sepatu heels untuk menambah efek tinggi pada tubuh Anda serta menyeimbangkan bentuk kaki agar tidak terlihat tenggelam dan membuat kaki terlihat jenjang.

Tucking a Shirt – Modern Vintage Cullotes Style with Denim

Gaya celana kulot berbahan denim juga menjadi salah satu pilihan. Kulot ini dapat dipadukan dengan atasan kaos atau kemeja yang dimasukkan ke dalam kulot. Selain terlihat rapi, teknik ini dapat menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih panjang bagi Anda yang berbadan mungil. Lengkapi gaya dengan hijab model sederhana agar tampilan tidak terkesan menumpuk.

Simple Chic Cullotes – Crop Top

Celana kulot dengan detail ruffle dapat Anda padukan dengan atasan crop top. Jangan salah, kini banyak atasan crop yang memang diperuntukkan bagi hijabers sehingga meskipun crop tetap dapat menutup bagian atas tubuh Anda. Selain itu, karena kulot yang dipilih sudah mempunyai detail ruffle, akan lebih menarik jika atasannya lebih sederhana. Nah, crop top sendiri merupakan model yang sederhana namun masih fashionable sehingga sangat cocok dipadukan. Perpaduan kulot dan atasan crop seperti ini juga dapat memberi ilusi tubuh terlihat lebih panjang.

 

Elegant Cullotes Vertical Stripes

Anda dapat memadukan kulot yang bermotif garis vertikal dengan blouse untuk tampilan yang elegan dan lebih mewah. Pemilihan motif vertikal dikarenakan untuk bisa memberi efek kaki lebih panjang. Karena kulot yang dipilih sudah bermotif, lebih baik untuk menggunakan hijab yang polos senada dengan warna blouse. Anda bisa memilih pashmina yang berbahan diamond untuk mendukung kesan elegan.

Baca juga: Tips Mix And Match Keren dengan Jenis Celana Kulot

Agar tetap modis dan kekinian, Berbagai saran Pilihan padu padan style kulot diatas wajib Anda coba untuk menghilangkan keraguan jika tubuh akan terlihat semakin kecil saat memakai kulot.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *