Style Outfit Pria Terkini untuk Gaya Modernmu!

Jas merupakan salah satu jenis pakaian formal wajib yang harus dimiliki oleh seorang pria dewasa. Hal ini dikarenakan, seseorang yang telah dewasa harus berpenampilan baik dan profesional karena kedua hal itu merupakan modal utama menuju keberhasilan. Contohnya adalah wawancara pekerjaan. Momen ini sangat krusial untuk kamu. Apalagi jika kamu melamar pada perusahaan sudah mempunyai nama atau berkelas maka kamu disarankan untuk menggunakan pakaian formal seperti jas yang sudah menjadi style outfit pria yang umum di sana. Saat ini jas pria modern memiliki beberapa variasi model, jenis, warna, dan desain.

Berikut adalah ulasan lengkapnya!

  1. Model mix and match warna

Salah satu ciri dari model jas pria modern adalah adanya penggunaan variasi warna dan desain yang dipakai dalam suatu tampilan. Sebagai contoh adalah kamu dapat memadupandankan kemeja putih, jas coklat, dan celanan hitam dengan sepatu klasik warna coklat.

Untuk style outfit pria terkini adalah didominasi dengan warna-warna yang sangat cerah dan motif yang bervariatif dibandingkan dengan outfit jas pria pada umumnya. Padu padan warna ini juga dapat dilakukan pada jenis tampilan semi formal.

Bedanya, tampilan semi formal biasanya lebih banyak menggunakan model seperempat lengan. Model jas ini juga dipadukan dengan celana cargo apabila pengguna menginginkan tampilan yang modern dan stylish dan dapat pula dipadukan dengan celana jeans apabila pengguna menginginkan tampilan yang lebih santai. Apabila kamu menggunakan celana jeans, imbangi tampilan tersebut dengan menggunakan dalaman berupa kaos polos atau kaos polo.

  1. Model jas pria abu-abu

Salah satu model jas terkini yang digemari adalah model jas pria abu-abu. Hal ini dikarenakan warna abu-abu merupakan warna netral yang akan menampilkan kesan maskulin pada saat penggunaan. Selain itu, dikarenakan warnanya netral, jenis jas ini sangatlah cocok untuk digunakan dalam menghadiri berbagai macam acara formal seperti rapat, pesta pernikahan, serta bertemu kolega. Pada beberapa variasinya, model jas abu-abu juga dapat ditemui dalam bentuk model blazer yang menampilkan kesan mewah dan modern bagi penggunanya.

  1. Model jas pria Korea

Model jas pria Korea ini merupakan model jas yang baru-baru ini melakukan penetrasi di dunia mode Indonesia. Karena keunikan serta kualitas bahan yang digunakan, tak heran kemudian model jas pria Korea menjadi salah satu model jas favorit terkini di kalangan para pria.

Keunikan utama model jas pria Korea yang harus diketahui adalah bahwa antara lengan dan badan jas tersebut menggunakan warna yang berbeda, namun masih satu tone warna sehingga akan menampilkan kesan unik namun tetap super stylish.

  1. Model jas pria santai

Model jas pria yang santai biasanya ditandai dengan hanya memiliki satu kancing pada bagian depannya. Selain itu, model jas ini juga mengadopsi leher bentuk v-neck dengan ukuran yang sedikit lebih panjang dibandingkan dengan ukuran v-neck jas pada umumnya.

  1. Jas pria untuk yang berbadan gemuk

Terakhir adalah model jas pria untuk pria yang berbadan gemuk. Seorang pria yang memiliki badan gemuk namun ingin berpenampilan formal dan stylish saat ini tak perlu khawatir lagi. Hal ini dikarenakan banyak model jas yang saat ini khusus diperuntukkan bagi kamu yang memiliki badan gemuk. Biasanya, desainer akan memilihkan warna-warna tertentu yakni seperti biru tua dan coklat tua serta kemeja warna cerah untuk memberikan kesan ramping pada pemakainya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *