Serba Serbi Kekinian: Mulai dari Tas Jinjing Hingga Tas Selempang Wanita Masa Kini

Selalu ada yang baru untuk urusan fashion. Entah itu pakaian atau fashion item lain seperti tas. Tidak sedikit dari wanita yang mengoleksi benda satu itu. Setiap ada keluaran terbaru, mereka tidak segan untuk menghabiskan sejumlah rupiah untuk membeli tas impian mereka. Nah, kali ini kita akan membahas tas yang lagi kekinian di tahun 2018 ini. Tren fashion tas ini mulai dari tas rotan Bali, hingga tas selempang wanita masa kini.

Jika kamu penasaran, kamu harus menyelesaikan artikel ini.

Untuk rekomendasi lainnya, bisa dibaca selengkapnya di sini

Tas Emory

Tas Emory sedang naik daun beberapa waktu belakangan. Tas ini merupakan tas hasil karya anak bangsa yang berasal dari Batam. Tas Emory terkenal karena bentuk dan desain yang lucu, unik, dan menarik. Salah satu ciri khas dari tas emory adalah tas yang berbentuk petite alias kecil. Modelnya beraneka ragam. Mulai tas jinjing hingga ransel. Motifnya pun juga banyak. Kamu tinggal menyesuaikan mana yang menjadi keinginanmu. Untuk harga tidak usah khawatir karena tas Emory ini tidak akan membuat kantong bolong. Brand Emory ini saat ini masih terfokus untuk pengembangan dua fashion item saja. Yaitu tas dan sepatu.

Tas Serut

Jika biasanya tas wanita berbentuk kotak konvensional dengan resleting yang membosankan, kamu perlu mempertimbangkan untuk membeli tas yang bermodel serut. Tas ini merupakan tas tenteng atau bisa juga disampirkan ke pundak. Ciri khasnya adalah tas ini berbentuk seperti kantong atau wadah yang untuk menutupnya cukup dengan menyerut talinya. Untuk membuka pun kamu cukup melonggarkan serutannya. Meski terlihat fashionable, faktor keamanan dari tas ini perlu diperhatikan juga. Jika kita tidak waspada, tas jenis serut ini akan memudahkan si tangan-tangan jahil untuk merogoh mengambil benda berharga dari dalam tas.

Tas Ransel

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari sebuah tas ransel. Dari dulu sebenarnya bentuknya itu itu saja, namun dengan pengembangan model yang mungkin tidak terlalu signifikan. Namun tidak ada salahnya jika biasanya tas ransel hanya digunakan untuk pergi kuliah atau ke sekolah, kini kamu menggunakan tas ransel untuk bepergian ke mall. Untuk menggunakan tas ransel saat ke mall, lebih baik kamu memilih yang berukuran kecil agar tidak terlihat akan pergi sekolah. Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa kamu tidak meletakkan benda berharga dalam ransel tersebut karena jika tas kamu letakkan di belakang punggung, tentu pengawasan kita berkurang dan barang kita rawan diambil oleh pencuri.

Tas Rotan

Produk tas rotan sebenarnya ada sejak dulu. Tas ini banyak dijual di kawasan wisata seperti di Bali dan Jogja. Namun mendadak tas rotan ini kembali menjadi tas selempang wanita masa kini setelah beberapa artis memamerkan menggunakan tas ini. Tas rotan ini hadir dalam berbagai model, namun salah satu modelnya yang ever lasting adalah yang berbentuk bulat lengkap dengan strap atau tali panjang. Barang yang bisa dimasukkan ke dalam tas rotan ini pun terbatas. Mungkin hanya muat untuk satu ponsel dan satu buah dompet. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp150.000 hingga Rp300.000 bergantung toko dan kualitas bahan.

Nah, itu dia empat tas yang saat ini sedang ramai diburu oleh para kaum hawa. Memang tas tersebut menarik dan harganya tidak terlalu mahal. Kira-kira mana yang kamu minati untuk menambah koleksi tas mu? Selamat memilih ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *