Rok Jeans Terbaru untuk Hijabers

fashionities.com-rok jeans terbaruRok merupakan outfit yang sering dikenakan oleh seorang hijabers. Rok tentu saja membuat mereka tampak terlihat anggun dan bisa tampil sesuai dengan ketentuan agama. Salah satu jenis rok yakni rok jeans sekarang ini cenderung diminati. Bagaimana tidak, selain terlihat modis rok ini juga tebal sehingga tidak nerawang atau bahkan membentuk lekukan tubuh. Bagi Anda yang tidak berhijab, mungkin juga tak salah jika mengenakan rok jeans ini untuk segala acara. Tapi tahukah Anda bagaimana tips memilih rok jeans terbaru sekarang ini?

Kain jeans memang terkenal memiliki warna kebiruan. Akan tetapi sebenarnya ada warna kain jeans yang lainnya. Misalnya saja putih, hitam, abu dan masih banyak lagi yang lainnya. Agar Anda bisa tampil menarik, tentu saja dibutuhkan rok jeans dengan warna yang cerah. Hindari pemilihan celana jeans dengan warna lusuh ataupun pucat. Karena hal tersebut bisa membuat penampilan Anda menjadi buruk dan terkesan seperti mengenakan rok jeans yang sudah bekas. Selain itu pastikan Anda memilih rok jeans yang terbuat dari bahan anti luntur agar warnanya tetap cerah meski sudah beberapa kali di cuci.

Memadukan jeans dengan atasan yang tepat harus Anda lakukan. Atasan yang tidak tepat tentu saja kurang bagus untuk penampilan Anda sehari-hari. Tips untuk memadukan atasan yang tepat ketika mengenakan rok jeans adalah sebagai berikut:

  • Untuk acara casual, mungkin Anda bisa mengenakan pakaian yang santai seperti kaos.
  • Untuk acara yang lebih formal, Anda bisa mengenakan atasan berupa blouse, kemeja, dan sebagainya. Bahkan mengkombinasikan kaos dengan blazer ataupun cardigan merupakan pilihan yang sangat tepat.
  • Hindari penggunaan rok jeans yang dipadukan dengan atasan batik ataupun atasan dengan banyak corak. Karena hal tersebut akan membuat kombinasi antara rok jeans dengan atasan menjadi kurang sesuai.

Itulah tips untuk memadukan rok jeans terbaru khusus hijabers dengan berbagai macam atasan.

Sekarang ini rok jeans tidak hanya bercorak polos saja. Akan tetapi beberapa diantaranya juga memiliki motif yang unik dan kadang juga ramai. Bagi Anda yang menyukai rok jeans bercorak mungkin tak menjadi masalah. Namun sebaiknya Anda cocokkan pemilihan atasan dengan motif. Mengenakan blus, kemeja, ataupun kaos dengan sedikit corak mungkin menjadi hal yang tak buruk. Karena dengan begitu penampilan Anda lebih seimbang.

Karena dikenakan oleh seorang hijabers, tentu tak akan lengkap jika tidak membahas tentang hijab yang dikenakannya bukan? Sebagai seorang hijabers, sebaiknya Anda mengenakan model hijab yang sesuai. Sekarang ini ada banyak model dan desain hijab yang beragam bukan? Untuk keseharian, mungkin tak ada salahnya jika Anda memilih hijab dengan model instan saja. Namun untuk acara formal, Anda bisa mengenakan pashmina, jilbab segi empat dan sebagainya. Hindari menggunakan hijab yang terbuat dari denim sebab akan memberikan kesan warna yang mati atau pucat.

Kebetulan sekali karena rok jeans terbaru untuk hijabers ini cocok dikenakan untuk apa saja, maka Anda juga bisa bebas memilih alas kaki yang ingin digunakan. Ingin mengenakan sneaker, sepatu dengan aneka model ataupun sandal tentu tak menjadi masalah. Namun pada dasarnya Anda mesti mengenakan model alas kaki sesuai dengan acara yang ingin Anda hadiri. Demikian tips tentang cara padu padankan rok jeans untuk hijabers. Semoga bisa memberikan Anda inspirasi untuk berkreasi dengan rok jeans ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *