Rekomendasi Style Kaos Wanita untuk Gaya Kasualmu!

Kaos adalah jenis busana yang memiliki sifat fleksibel atau mudah dipakai oleh berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, jenis busana ini tak hanya dipakai oleh kaum lelaki. Akan tetapi kaum perempuan pun mulai sering menggunakan jenis kaos ini. Pada perempuan yang berhijab, jenis kaos polos yang digunakan adalah kaos putih polos lengan panjang.  Salah satu alasan mengapa jenis kaos ini memiliki banyak penggemar adalah kaos polos sangatlah nyaman untuk dipakai serta memiliki harga yang terjangkau. Meski begitu kaos polos juga akan sangat menunjang kamu dalam berpenampilan kasual yang keren bila dipadupadankan dengan bawahan yang tepat.

Selain itu, jenis kaos polos adalah salah satu jenis pakaian yang sering dijumpai baik di toko hingga mall-mall besar terdekat. Apabila kamu tertarik untuk membeli kaos putih polos lengan panjang wanita di toko resmi atau mall terdekat, berikut adalah beberapa rekomendasi merk ternama yang dapat menjadi pilihan style kaos wanita mu!

  1. Graphis Long T-Shirt

Sebagai salah satu clothing store yang tengah berkembang di Indonesia, Graphis Indonesia banyak mengeluarkan varian kaos polos. Salah satu di antaranya adalah jenis kaos lengan panjang. Kaos dari brand ini dapat dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan kasualmu sehari-hari.

Selain warna putih, warna lain yang ditawarkan dari brand ini adalah warna pink muda yang solid dengan detail high neck unlined. Karena kaos ini sangat mengikuti bentuk badan, pembeli sebaiknya memilih satu ukuran di atas ukuran sebenarnya agar tidak terlalu membentuk pada saat pemakaian.

Adapun komposisi dari kaos ini adalah terdiri dari kombinasi katun dan bahan polyester yang tentunya akan sangat nyaman saat digunakan. Selain itu, kaos ini sangatlah mudah dalam pencucian serta perawatan sehari-harinya sehingga tak heran sangat direkomendasikan untuk para wanita.

  1. Graphis ¾ Sleeve Tee

Kaos kedua untuk style kaos wanita adalah Graphis ¾ Sleeve Tee. Masih berasal dari brand yang sama, jenis ini yang membedakan dari yang pertama adalah ukuran lengan dan komposisi bahan.

Pada jenis ini, Graphis Indonesia menawarkan kaos wanita dengan ukuran lengan ¾, di mana untuk komposisi bahannya sendiri adalah terdiri dari 75% polyester dan 25% rayon sehingga memberikan kesan lebih dingin dibandingkan dengan jenis yang pertama pada saat pemakaian.

Adapun detail kerah pada kaos ini adalah kerah bulat unlined dengan variasi warna yakni merah dan hitam. Di bagian kaosnya juga ditambahkan graphic patch kecil sehingga akan memberi kesan manis dan imut saat pemakaian. Dengan cara perawatan yang juga sangat mudah, tak heran jenis kaos ini pun kemudian direkomendasikan.

  1. Contempo T-shirt L/S

Rekomendasi ketiga kaos lengan panjang untukmu adalah Contempo t-shirt L/S. Kaos ini memiliki model turtle neck atau leher kura-kura dimana akan sangat pas dengan tampilan kasual yang pas. Kaos yang dikeluarkan oleh brand ini hadir dalam ukuran regular fit dengan warna broken white. Adapun bahan dari kaos ini adalah polyester yang tentunya akan menimbulkan kenyamanan bagi pemakainya.

Selain itu, kaos ini dapat dicuci baik dengan menggunakan tangan atau mesin cuci tanpa khawatir akan rusak apabila tercampur dengan jenis kaos lain. Agar bahannya terawat serta tidak mudah rusak, upayakan untuk tidak menggunakan pemutih atau bleaching serta menyetrika dengan suhu hangat ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *