Pertimbangkan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Memakai Wedges Sandals

Bagi kebanyakan wanita, menjaga penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki perlu dilakukan agar tetap tampil cantik dan menawan dalam segala situasi. Tak heran jika berbagai jenis perawatan, mulai dari rambut, kuku, dan kesemua aspek di tubuh tidak lepas dari perhatian tersebut. Untuk urusan pakaian juga tidak kalah jelinya. Padu padan dilakukan agar tampilan tetap cantik dan menarik. Didukung dengan berbagai aksesoris yang digunakan sebagai pelengkap. Alas kaki yang berupa sepatu maupun sandal juga tidak luput dari perhatian. Terkadang untuk tampil cantik mereka harus rela menahan sakit dengan pilihan sepatu yang memiliki hak yang runcing dan tinggi atau sesak saat dipakai hanya agar kaki terlihat lebih jenjang. Padahal saat memakai sepatu atau sandal, kenyamanan adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Baru kemudian memikirkan dari sisi fashionnya. Wedge sandals maupun wedge shoes sendiri umumnya kerap menjadi alternatif bagi beberapa wanita agar kaki terlihat jenjang, tetap fashionable, namun nyaman untuk digunakan.

Pertimbangkan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Memakai Wedges Sandals

Untuk sepatu wedges atau wedge shoes sendiri merupakan alas kaki wanita yang bentuknya hampir menyerupai sepatu hak tinggi atau stiletto. Wedge shoes sendiri lebih bersahabat saat digunakan dibandingkan dengan stiletto yang memiliki penampang yang terlalu kecil dan tajam. Jika pada stiletto Anda akan menemukan hak runcing, pada wedge shoes Anda akan menemukan hak yang lebih merata dari bagian depan hingga belakang atau tumit sepatu. Sol pada bagian jari kaki lebih rendah atau tipis dan rata dari bagian belakang atau tumit yang didesain lebih tebal dan meninggi. Sehingga tidak salah jika dengan wedge shoes, kaki Anda tetap terlihat jenjang namun tidak mengurangi kenyamanan dan sisi fashionable yang ingin dikeluarkan.

Untuk wedge sandals sendiri bentuknya hampir menyerupai wedge shoes, hanya saja untuk bagian yang melingkupi punggung kaki dibuat lebih terbuka seperti umumnya sandal. Baik wedge shoes maupun sandals sangat bisa digunakan untuk menunjang penampilan Anda saat menghadiri suatu acara. Namun sebelum itu Anda perlu mempertimbangkan hal-hal berikut ini agar penampilan Anda tetap maksimal namun sesuai dengan acara yang dihadiri.

  • Tinggi heels.

Umumnya wanita menggunakan sepatu dengan heels bertujuan agar kaki lebih jenjang dan postur tubuh terlihat lebih tinggi. wedges sendiri terbagi dalam 3 kelompok ukuran, yaitu rendah/rata, sedang, dan tinggi. Wedges yang rendah memiliki ketinggian heels dari 1-2 inchi. Wedges dengan ketinggian ini cocok untuk Anda yang sudah memiliki kaki panjang namun ingin tetap nyaman dan terlihat anggun. Sangat cocok untuk kegiatan hangout, maupun kegiatan santai lainnya. untuk wedges dengan ukuran medium memiliki tinggi heels 3-4 inchi. Wedges jenis ini akan cocok untuk menghadiri sebuah acara pesta maupun event tertentu dibandingkan untuk kegiatan santai.

  • Style.

Memilih wedge sandals maupun wedge shoes bisa memperhatikan model yang sesuai untuk kaki dan baju yang dikenakan. Jika Anda memiliki budget yang terbatas, Anda bisa memilih versatile style yang cocok untuk dipadukan dengan hampir semua outfit.

Perhatikan juga Agar Tak Salah Beli Wedge Sandals, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui!

Anda bisa menyesuaikan wedges dengan acara yang dihadiri mulai dari tinggi heels-nya, modelnya, hingga warna yang sesuai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *