Tips

Padu padan Model Rok Panjang Pensil

Model Rok panjang pensil adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Sebab item fashion yang satu ini dapat digunakan dalam berbagai acara serta mudah untuk dipadu padankan. Bagi Anda yang bosan mengenakan celana panjang, tak ada salahnya beralih untuk menggunakan rok pensil ini. Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa rok pensil sangat cocok dipadukan oleh item fashion lainnya. Namun meskipun begitu mengenakan rok ini tak semudah yang Anda kira. Salah sedikit saja, rok pensil yang Anda kenakan dapat membuat penampilan Anda kurang sempurna. Oleh karena itu sebelum membahas mengenai tips memadukan rok pensil, tak ada salahnya jika Anda mengetahui beberapa hal terkait rok pensil panjang berikut ini :

baca juga:  BERAGAM JENIS ROK WANITA YANG ADA DI DUNIA

  1. Perlu diketahui bahwa rok pensil tidak bisa dikenakan oleh semua bentuk tubuh. Bagi Anda yang memiliki bokong besar, sebaiknya Anda menghindari atau berhati-hati ketika mengenakan rok ini. Sebab hal ini dapat membuat penampilan Anda kurang menarik, begitu juga bagi Anda yang memiliki perut besar, sebaiknya jangan mengenakan rok ini. sebab rok pensil ini dapat membuat tumpukan lemak di perut menonjol dan terlihat.
  2. Selain itu, pastikan pula rok pensil yang Anda kenakan tidak terlalu panjang. Panjang maksimal dari rok pensil yang sebaiknya dikenakan adalah sebatas betis. Panjang rok tersebut dapat membuat penampilan Anda lebih menarik dan stylish.
  3. Pastikan Anda menghindari warna kontras, seperti warna hitam dan putih. Bagi Anda yang memiliki badan pendek dan gemuk, sebaiknya menghindari warna tersebut karena dapat membuat tubuh tampak tak seimbang. Namun bagi Anda yang memiliki tubuh kurus dan proporsional, warna kontras tak bukanlah masalah yang berarti.
  4. Gunakan warna senada. Warna senada seperti atasan abu-abu dan rok cokelat dapat membuat Anda dan pakaian semakin terlihat menyatu dan proporsional.

Agar lebih fashionable, simak saja tips Padu padan Model Rok Panjang Pensil berikut ini :

  • Rok Pensil dengan Crop Top

Yang pertama adalah dengan memadukan rok pensil dengan crop top. Saat ini atasan model crop top memang lagi disukai oleh para wanita. karena atasan ini akan memperlihatkan bentuk perutnya yang langsing. Nah bagi Anda yang memiliki perut buncit, sebaiknya hindari model atasan ini ya. Sebab dapat membuat perut buncit Anda akan terlihat semakin buncit.

Anda bisa atau tidak mengenakan aksesoris. Tanpa aksesoris pun penampilan dapat terlihat glamour dan seksi. Untuk tasnya, gunakanlah handbag warna netral dan sepatu hak tinggi kesayangan Anda.

  • Rok Pensil dengan Blouse Formal

Ketika akan menghadiri acara formal ataupun semi formal tak ada salahnya jika memadukan rok pensil dengan blouse. Tips yang perlu diperhatikan ketika memadukan kedua item fashion ini adalah hindari kesan too much dengan terlalu banyak tabrak motif pada pakaian.

Agar penampilan lebih fashionable, gunakanlah rok pensil panjang polos dan padukan dengan blouse kesayangan warna senada namun bermotif. Selain dapat dikenakan di acara-acara formal, paduan blouse dan rok pensil ini juga sangat cocok dikenakan saat pergi ke kantor. Paduan ini dapat membuat Anda terlihat lebih profesional dan stylish.

  • Rok Pensil Motif Printend dan Atasan Sifon

Memadukan rok pensil motif printed dan atasan berbahan sifon juga dapat membuat penampilan Anda tampak anggun dan elegan. Sama seperti paduan di atas, memadukan rok pensil dan atasan sifon juga sangat cocok dikenakan ketika akan pergi ke kantor.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *