Model Tali Sepatu 5 Lubang yang Satu Ini Keren Banget Loh

Hai guys, pasti kamu sudah sangat ahli dalam memasang dan mengikat tali sepatu. Atau mungkin, ada di antara kamu yang cara memasang tali sepatu sama seperti kebanyakan orang dan cuma memasang tali sepatu setelah sepatu di cuci saja?

Bosan tidak sih kamu melihat model tali sepatu kamu yang begitu saja. Model tali sepatu dengan simpul bawaan dari pabriknya yang terlihat seperti silang kanan dan silang kiri. Tidakkah kamu terpikirkan ingin mengubah model atau simpul tali sepatu kamu agar terlihat lebih keren?

Yuk, baca selengkapnya panduan agar kamu bisa membuat simpul tali sepatu yang berbeda dari biasanya.

Agar kamu bisa mendapatkan model tali sepatu yang lebih variatif kamu memerlukan usaha sedikit nih, tapi tenang tidak akan susah kok menerapkan model-model tali sepatu ini. Oh iya, sebelumnya, jika kamu merasa kurang sreg juga dengan tali sepatu bawaan, kamu bisa loh membeli tali sepatu dengan warna yang kamu inginkan. Dengan begitu, kamu bisa membuat model tali sepatu dua warna. Dijamin deh sepatu kamu akan terlihat lebih keren.

Langsung saja, Ini dia nih beberapa model tali sepatu termasuk model tali sepatu 5 lubang.

  1. Loop back

Model sepatu loop back ini akan lebih keren dengan dua warna tali sepatu yang berbeda. Misalnya saja, kamu memadukan warna tali sepatu yang gelap dan terang untuk sepatu vans-mu. Hal yang kamu perlu perhatikan adalah kamu memerlukan tali sepatu yang lebih panjang dari biasanya. Kamu bisa kok mencari tali sepatu yang panjang ini. Model sepatu ini akan saling menyilangkan antara tali di lubang kanan dan tali di lubang kiri.

 

  1. Model diamond

Gaya sepatu ini akan terlihat trendy banget lho. Kalau ada teman kamu yang melihat kamu memiliki sepatu dengan tali sepatu model diamond, pasti mereka akan bergumam kalau kamu orang yang sangat totalitas karena memikirkan gaya hingga ke tali sepatunya. Model diamond ini cocok banget nih digunakan untuk sepatu sneakers atau boots karena tipe sepatu tersebut memiliki banyak lubang tali. Model diamond ini sebenernya tidak sudah,  kamu akan seperti menganyam ketika membuat model ini. Oiya, yang perlu diperhatikan adalah tali sepatu yang kamu miliki mesti panjang. Selain itu, akan lebih bagus lagi jika tali sepatunya model yang pipih daripada yang bundar.

 

  1. Model Star

Ada yang bingung ngga nih kok bisa tali sepatu berbentuk seperti bintang? Model memasang tali sepatu star ini tergolong unik lho. Selain dari bentuknya yang tidak bakal semua orang memasang model ini, kapan lagi coba kamu memiliki bintang di sepatu kamu. Hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin menerapkan model ini adalah lubang tali sepatu kamu mesti lebih besar dari lubang sepatu pada umumnya. Hal ini disebabkan lubang ini akan dimasukkan tali lebih dari sekali untuk membentuk model bintangnya.  Model tali sepatu bintang ini juga bisa diterapkan pada model tali sepatu 5 lubang.

 

  1. Model Saw Tooth

Walaupun terkesan agak biasa dibanding dengan model yang sebelumnya yang sudah kami paparkan, model tali sepatu saw tooth ini memiliki banyak manfaat lho. Model mengikat ini akan dapat mengencangkan tali sepatu dan menyesuaikan dengan besar sepatu. Bagi yang kamu memiliki sepatu agak kebesaran, menggunakan model ini akan memberikan kekuatan yang lebih dan tidak kendor.

 

Itu dia tadi guys, model memasang tali sepatu yang unik yang bisa kamu terapkan agar sepatu kamua terlihat berbeda. Selamat mencoba!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *