Model Hijab Bagi Pemula yang Simpel Namun Kece

Dunia hijab memang saat ini sudah menjadi gaya baru yang Anda harus ketahui karena memang pengguna dari hijab semakin hari semakin bertambah yang hal ini akan dapat untuk membuat Anda harus mempunyai beberapa model yang akan sesuai dengan karakter Anda. namun bagi Anda yang masih pemula dalam memakai hijab maka dengan ini Anda akan dapat untuk memakai model hijab yang simpel di mana dalam memakai model ini maka Anda akan lebih nyaman dan tidak merasa terbebani.

Memang pada saat ini model akan fashion atau baju hijab ini adalah sangat banyak sehingga dengan ini akan membuat Anda bebas dalam memilih model yang bagus dan memang sesuai untuk Anda. namun tentu saja karena Anda adalah pemula maka memilih baju dengan model yang lebih simpel Anda lebih bagus untuk Anda karena dengan ini maka tidak akan menyulitkan Anda dalam memakai gaya baju ini.

Anda tahu memang gaya akan berpakaian wanita yang berhijab ini memang adalah beragam, hal ini adalah di pengaruhi akan gaya dari fashion hijab sendiri yang semakin hari akan semakin bertambah. Namun dengan bertambahnya gaya ini maka akan lebih bagus untuk Anda menggunakan gaya berpakaian yang memang itu adalah sesuai dengan karakter Anda yang lebih membuat Anda adalah semakin menjadi diri Anda sendiri dan dengan gaya ini maka akan lebih bagus untuk Anda.

Baca Juga:Cara Pakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih model akan baju atau model hijab yang dapat Anda kenakan maka di bawah ini adalah beberapa model akan hijab yang menggunakan model yang simpel, casual yang akan selalu cocok untuk Anda kenakan dalam setiap acara Anda, baik itu adalah acara jalan-jalan bersama dengan teman Anda atau juga untuk cara ke kampus akan lebih cocok untuk Anda. model akan hijab yang dapat Anda pakai adalah:

Model yang pertama

Untuk model yang pertama ini adalah bagi Anda yang masih suka dengan memakai celana jeans maka tips untuk memadukan celana ini adalah sebagai berikut:

  1. Anda dapat memakai dalaman kaos warna putih polos.
  2. Untuk kaos ini Anda dapat tumpuk dengan blazer dengan warna gelap atau warna yang sama dengan warna blazer Anda.
  3. Untuk jilbab maka akan bagus untuk Anda memakai jilbab warna putih atau warna merah
  4. Sebaiknya Anda tidak mengenakan aksesoris yang berlebihan dalam jilbab yang Anda pakai tersebut.

Model yang kedua

Namun untuk model hijab yang kedua ini adalah untuk Anda yang memang lebih nyaman dengan memakai long dress namun yang nyaman, maka model ini adalah sebagai berikut:

  1. Long dress yang Anda harus pakai ini adalah long dress yang warna polos, namun untuk warna gelap maupun warna cerah ini adalah dapat menyesuaikan Anda.
  2. Untuk aksesoris maka Anda dapat mengenakan gelang atau jam tangan di pergelangan tangan Anda.
  3. Sedangkan untuk kerudung maka Anda dapat untuk mengenakan kerudung yang lebih rumit modelnya namun dengan warna kerudung yang lebih lembut atau lebih cerah dari warna long dress yang Anda pakai.
  4. Selain itu untuk sepatu yang Anda pakai sendiri maka Anda dapat untuk memakai selalu slop warna putih karena dengan ini maka akan lebih cocok dan lebih membuat Anda nyaman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *