Baju Wanita

Model Dress Terbaru

Model Dress Terbaru—makin tahun, makin banyak saja model dress yang muncul ke pasaran. Tentu membuat pusing juga dengan pilihan yang begitu banyak. Untuk memilih tersebut anda haruslah memilki kriteria dalam pemilihan.

Beberapa kriteria yang harus anda penuhi guna menjawab dress mana yang mau dibeli, adalah pemilihan bentuk badan dengan dresss dan juga kesesuaian desain dress tersebut dengan diri anda. Warna, dan mtif dress juga masuk dalam kriteria. Jangan sampai salah pilih. Bisa kacau nanti penampilan anda.

Terlebih bila anda memilih dress untuk acara-acara formal. Tentu kriteria yang dipilih haruslah lebih ketat. Nah dari pada bingung model dress apa yang tepat, coba kita simak ulasan tentang Model Dress Terbaru berikut ini.

baca juga:  Model Dress Terbaru yang Mungkin Booming di 2017

  1. Model Dress Terbaru Untuk Wanita Gemuk

Untuk wanita gemuk, kriteria  pemilihan dress yang tepat, tentu lebih tinggi lagi tingkatannya. Bukan hal yang mudah memang menemukan model, desain, motif dan warna yang sesuai dengan keperluan orang yang gemuk. Sekalipun itu model dress terbaru. Sebaiknya pilih dress yang mempunyai lebar di atas anda satu strip ataupun di bawah anda satu strip. Itu akan membuat anda jauh lebih mudah dalam bergerak dan tetap terlihat baik di badan.  Untuk kombinasi terbaik kenakanlah kerudung yang besar pula. saat ini model drees terbaru banyak juga yang dari busana muslim. Anda dapat menjadikannya pilihan yang baik. Selain cantik, aurat anda juga tertutupi.

  1. Model Dress Terbaru Untuk wanita menyusui dan Ibu Hamil

Model dress terbaru juga ada untuk kalangan ibu hamil dan menyusui. Tentu sajalah dress untuk kedua ibu dalam kondisi tersebut sedikit berbeda. Maka ada pasarnya sendiri. Namun pada dasarnya adalah dress-dress yang berbentuk lebar dan longgar. Unutk dress ibu menyusui biasanya telah disediakan model bukaan unutk anda menyusui. Kombinasi yang tepat untuk kedua kondisi  di atas adalah dengan penggunaan hijab sebagai penutup aurat anda. Karena banyak juga model dress terbaru saat ini yang modelnya terbuka di beberapa bagian. Hingga menampakkan aurat anda. Jadi penggunaan hijab sebagai penutup, merupakan kombinasi yang tepat.

  1. Model Dress Untuk Wanita Langsing

Tubuh langsing nan berisi memang menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran banyak usaha yang dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Mulai dari diet ketat, olahraga yang terforsir hingga pemilihan baju pun menjadi hal yang penting. Telah banyak beredar memang model pakaian wanita terutama bagi yang langsing. Begitu juga dengan dress. Namun sepertinya bukan hal yang sulit yah untuk perempuan langsing dalam memilih baju atau pakaian yang tepat untuk mereka. Karena hampir bisa dipastikan bahwa kebanyakan sandangan perempuan yang beredar di muka bumi ini pasarnya adalah perempuan model begini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *