Model Celana Panjang Terbaru untuk Wanita yang Aktif Bergerak Seperti Kamu!

Sebagai wanita yang aktif bergerak, tentu saja celana panjang menjadi salah satu must have item buat kamu. Kamu tentu semakin update untuk mencari model celana panjang terbaru seperti model celana jeans wanita terbaru, model celana kantor, dsb.

Celana panjang itu tidak hanya terdiri dari celana jeans dan celana kantor yang biasanya terbuat dari kain. Ada banyak model celana panjang terbaru yang bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas dan kegiatan.

Apa saja? Yuk kita lihat!

  1. Jumpsuit

Jumpsuit adalah desain model celana yang mempunyai bentuk celan yang digabung dengan baju. Pada umumnya di bagian depan memiliki bukaan berbentuk kancing maupun resleting. Cocok sekali buat kamu yang tidak mau repot memilih atasan yang sesuai dengan celana yang mau dipakai.

  1. Palazzo

Celana palazzo merupakan model celana wanita yang mempunyai potongan sangat longgar. Bahkan sekilas terlihat seperti rok panjang. Biasanya celana jenis ini memakai bahan yang memiliki sifat jatuh seperti crepe, sutra, dan lainnya.

Untuk kamu yang berhijab tidak ada salahnya kalau menggunakan celana ini. Bentuknya yang longgar membuat kamu akan nyaman dan tidak menunjukkan lekuk tubuh.

  1. Printed pants

Printed Pants ialah model celana yang menampilkan beragam macam motif yang diprint di atas kain celananya. Celana jenis ini tengah disukai banyak wanita di seluruh dunia. Motif yang diprint pun bisa apa saja, benar-benar bebas.

  1. Ankle puff

Celana ankle puff ini mempunyai model yang sama dengan celana jogger, yaitu sama-sama memiliki karet pada pergelangan mata kaki. Meskipun begitu, celana ini mempunyai ukuran yang lebih longgar. Celana ini juga sangat pas loh buat kamu yang berhijab.

  1. Capri

Celana Capri dikenal memiliki kesan yang formal sehingga sering digunakan sebagai celana kantoran. Celana ini memiliki tampilan yang lurus sehingga ukurannya tidak ketat dan tidak longgar.

  1. Jogger pants

Jogger pants sebenarnya sangat mirip dengan celana ankle puff. Perbedaannya adalah dalam ukuran, ukuran jogger pants lebih kecil. Model ini mirip layaknya celana olahraga yang diberi aksen kerutan karet pada bagian bawah.

  1. Skinny jeans

Celana skinny biasa biasa dikenal dengan celana pensil. Hal ini lantaran potongannya semakin kebawah semakin ketat sehingga memberikan efek jenjang.

  1. Flare Pants

Model Celana Flare Pants ini juga dikenal sebagai celana cutbray yang sangat terkenal pada era 70-an. Kamu bisa memadupadankan celana ini dengan  atasan blus loh.

  1. Pleated Pants

Model Celana Pleated Pants ini hampir serupa bentuknya dengan celana kulot biasanya. Cuma pada celana ini terdapat lipatan-lipatan kecil yang bisa memberikan tampilan tersendiri pada kain.Model pleated pants atau celana bertumpuk ini sebenarnya  sedang ngehits loh! Keunggulan lain dari celana ini adalah tidak mudah kusut, jadi kamu tidak perlu menyetrikanya kalau malas, hehe

Referensi: https://review.bukalapak.com/fashion/11-model-celana-jeans-kekinian-yang-harus-ada-di-lemari-kamu-3285

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *