Model Baju Muslim Untuk Pengantin Wanita yang Syari’I & Elegant

fashionities_model baju muslimMerencanakan pesta pernikahan yang tidak boleh terlewatkan adalah baju pengantin yang akan dipakai saat proses akad nikah dan saat pesta pernikahan itu sendiri. Ada beberapa orang yang memilih menggunakan jasa sewa kostum pernikahan namun tidak sedikit pula yang memilih memesan kostum desain sendiri. Bagi wanita muslimah yang memilih merancang sendiri model baju muslim pengantin bisa membaca artikel ini sampai tuntas, karena dalam artikel ini kami akan mengulas model busana muslim pengantin yang bisa Anda jadikan referensi.

Menggunakan baju pengantin yang elegant dan modis saat pesta pernikahan merupakan keinginan semua wanita. Tamplan make up yang cantik dipadukan dengan busana pengantin muslim yang modis menjadikan pengantin wanita terlihat lebih cantik. Karena pernikahan merupakan moment berharga, mendorong para desainer menciptakan kreasi baju pernikahan yang tampilannya lebih modern dan modis.

Baca Juga:  Model Baju Muslim Terbaru Motif Batik yang Wajib Anda Jadikan Koleksi

Gaun Pengantin Muslim Model Terusan

Salah satu gaun pengantin yang banyak disukai adalah model terusan mirip seperti long dress. Modelnya simple tidak membutuhkan banyak cara saat menggunakannya. Umumnya bagian atas baju penuh dengan hiasan payet dan border hingga menutupi bagian tertentu. Biasanya model atasan seperti itu harus menggunakan baju dalaman.

Agar kesan mewah dan ceria terlihat lebih kuat pilih perpaduan warna merah dan emas. Sedangkan bagian bawah baju bisanya terdiri dari kain yang dikreasikan bentuknya menjadi lebih bervolume. Model baju pengantin terusan ini bisa menampilkan bentuk badan yang singset. Kreasikan baju pengantin dengan hijab tuban dua hijab yang dikreasikan sedemikian rupa dan penambahan asesoris hijab seperti mahkota atau bros bunga.

Gaun Pengantin Muslim Model Kebaya

Model baju kebaya pengantin muslim menjadi salah satu model yang banyak dijadikan pilihan. Kombinasi antara nuansa klasik, elegant dan modern menjadi daya tarik tersendiri. Ada berbagai model kebaya pengantin yang bisa dijadikan pilihan, ada yang modelnya terusan, misalnya: model kebaya yang bagian belakangnya panjang hingga kebawah.

Berbeda dengan model kebaya pengantin jaman dulu, model kebaya modern saat ini menggunakan kain yang lebih tertutup dengan hiasan payet yang sederhana. Warna yang digunakan lebih lembut memberikan kesan yang modern. Pemilihan hijab yang tepat menjadi solusi memilih model baju muslim. Hijab bisa dikreasikan sedemikian rupa, misalnya dengan beberapa lipatan dan penambahan asesoris bunga melati tetap menampilkan ciri khas pengantin.

Demikian gambaran model baju pengantin yang bisa Anda jadikan referensi. Yang terpenting dari semua itu, selain mempertimbangkan model juga harus mempertimbangkan rasa aman dan nyaman saat digunakan .

Hindari model baju muslim yang ribet karena bisa mengganggu kenyamanan saat resepsi. Pilhan model busana yang syari’i, simple namun elegant bisa menjadikan Anda terlihat cantik dan memancarkan aura kebahagiaan dan menjadi moment bahagia tidak hanya untuk Anda namun juga untuk semua tamu yang hadir.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *