Mengulas Seputar Sejarah Produk dari Bape Shark

Bape shark adalah salah satu merek jalanan tertua dan paling dicari sepanjang masa. Dengan selebriti kiri kanan dan tengah mengguncang Bape di reguler, itu dikelilingi oleh banyak hype. Merek ini terkenal karena hoodies hiu kamuflase yang terkenal. Yang paling terkenal dari semua desain ini tentu saja, adalah hoodie hiu bape. Menampilkan kepala dan gigi hiu ini adalah tampilan yang mematikan. Tentu saja di samping hiu, Anda memiliki tudung macan, dan kap kucing Bape, antara lain, semuanya berasal dari desain hiu asli. 

Mengulas Seputar Sejarah Produk dari Bape Shark

Bape didirikan oleh perancang busana Jepang dan DJ Nigo pada tahun 1993. Berasal dari Ura-Harajuku, merek ini mengkhususkan pada pakaian pria, wanita dan anak-anak. Saat ini, Bape memiliki 19 toko yang beroperasi di Jepang saja. Ada juga toko di Hong Kong, New York, Dubai, dan Singapura. Setiap streetwear OG’s akan mengingat toko Bape London di Upper James St. Merek Bape sekarang benar-benar besar. 

Berikut produk yang dapat Anda ketahui dari Bape shark:

  • The Shark Hoodie.

adalah item Bape yang kebanyakan orang, apakah mereka tertarik dengan streetwear atau tidak, akan mengenali. Desain klasik yang disalin oleh banyak orang, dalam banyak warna cerah seperti ungu, oranye, atau biru, hoodie hiu memiliki kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan di koleksi baru Bape, selalu ada satu atau dua hoodies hiu dan selalu terjual habis.

  • The Tiger Hoodie.

Sangat mirip dengan tudung hiu, dan terinspirasi oleh desainnya, hoodie harimau Bape. Pada dasarnya, menukar hiu visual untuk harimau, dan Anda punya tudung macan. Ini sama suksesnya dengan kakak laki-lakinya, dan telah terkenal terlihat di Kanye pada awal tahun 2000-an.

Baca juga: Jaket Wanita Korea yang Membuat Anda Semakin Berwarna

  • The Panda Hoodie.

Sekali lagi, mirip dengan dua gaya yang disebutkan di atas datang hoodie Panda. Sebagai yang paling baru dari hoodies kepala hewan Bape, ia memiliki banyak hal untuk dijalani. Tetapi itu dikelola dengan baik dan telah menjadi penjual terbaik seperti saudara kandung. Panda hoodies masih diproduksi oleh Bape dan dipakai oleh influencer di seluruh dunia. 

Satu fitur unik yang terlihat dari kebanyakan hoodies Bape, adalah zip lengkap. Pergi secara harfiah dari pinggang ke kepala, idenya adalah bahwa hoodies dapat sepenuhnya zip untuk memamerkan print pada kap mesin. Penampilan yang dipertanyakan menurut saya, tetapi ini merupakan kesuksesan besar. Zip-up hoodies relatif mudah ditata. 

Mereka dapat dikenakan zip up atau undone dengan t-shirt di bawahnya, atau digunakan untuk layering di bawah mantel di musim dingin. Padukan ini dengan sepasang denim yang bagus dan beberapa pelatih dan Anda telah memiliki tampilan yang solid sebelum Anda menyadarinya. Bape shark telah merilis koleksi yang tidak terhitung jumlahnya, dan berkolaborasi dengan lebih banyak nama besar daripada yang Anda pikirkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *