Mengetahui Ciri Khas Tas Ori Dengan Teliti

Tas ori merupakan salah satu aksesoris wanita yang memiliki ribuan bentuk dan jenisnya. Tas sendiri selain memiliki fungsi sebagai wadah untuk membawa keperluan barang – barang sehari-hari yang kita perlukan juga memiliki fungsi intrinsik lain dalam melengkapi gaya fashion individu seseorang. Kalau dilihat dari bahan dan model aneka tas, ini bisa menjadikan tas menjadi identitas sosial dari seseorang, memberikan prestige dengan unsur kebanggaan dan percaya diri tinggi ketika menjinjingnya. Inilah salah satu faktor yang melatarbelakangi fashion tas ori berkembang baik di dunia industri indonesia.

Mengetahui Ciri Khas Tas Ori Dengan Teliti

Saat ini banyak tas ori berkualitas branded yang beredar luas dipasaran, namun tas branded sendiri dibedakan menjadi dua hal, tas branded dengan kualitas ori 100% dengan tas branded yang berkualitas KW. Otomatis kedua jenis barang ini memiliki perbedaan harga yang cukup curam, namun ini juga menjadi solusi untuk mereka yang menginginkan tas bagus dengan harga yang murah.

Tas ori seiring berkembangnya zaman tidak hanya digunakan ketika pergi ke kondangan saja, melainkan sudah umum digunakan untuk aksesoris sehari – hari. Jadi alangkah baiknya jika anda membeli barang yang anda inginkan dengan kualitas yang bagus lagi awet. Tas ori sendiri memiliki beberapa kelebihan diantaranya barangnya berkualitas, jadi ketika kalian sudah tidak suka lagi meskipun itu bekas, masih layak untuk dijadikan PM di Instagram ataupun sosmed kalian lainnya, karena memiliki kelebihan tidak mudah rusak, awet dan pastinya tidak luntur.

Banyak orang yang membeli tas ori yang diinginkan namun alhasil malah tidak sesuai harapan. Ini dikarenakan kurangnya detail seseorang dalam bertransaksi, karna hanya modal suka saja kebanyakan orang langsung deal membelinya. Ini pasti akan membuat anda sangat kesal sebagai pemburu tas ori yang limited. Padahal seharusnya sebelum membeli kalian harus jeli terlebih dahulu dalam meneliti masalah kain, bentuk jahitan, bentuk logo, dan menyesuaikan harga ori di pasaran.

Tas ori  memiliki kualitas berbeda dengan yang KW, untuk itu hal – hal yang perlu diperhatikan diantaranya adalah harga, jangan tergiur dengan harga. Harga tas yang  ori tidak mungkin memiliki harga 30% lebih murah dibanding harga asli dipasaran, itu sudah dapat dipastikan bahwa tasnya KW, karena pihak perusahaan biasanya hanya mengeluarkan diskon ketika out of season dan itu hanya kurun waktu tertentu dan tidak lebih dari 30%.

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Selain itu bentuk jahitan dalam dan jahitan luar tas ori memiliki ciri yang khas, benang yang digunakan pun akan berbeda. Dilihat juga bentuk resleting tas akan lebih terasa kasar serta memiliki cetakan timbul dengan standar ukuran tertentu. Dan hal sepele lainnya adalah tas pembungkus (dustbag) yang memiliki ukuran lebih besar dibanding tas aslinya, bahkan beberapa merek tas branded dilengkapi dengan lap/kain untuk pembersih. Dan yang paling mutlak dalam mengetahui tas ori atau kw adalah kecocokan nomor seri tas dengan sertifikat keaslian yang dimiliki.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *