Mengenal Jenis Celana dalam Pria Sesuai Kegunaannya

Celana dalam adalah kelengkapan penting yang wajib dikenakan oleh semua orang. Tak peduli usia, semua orang tentu sangat butuh celana dalam sehingga bisa lindungi bagian vital. Memang hingga kini celana dalam menjadi benda yang kerapkali disepelekan, terutama oleh para pria. Perlu Anda tahu jika pria harus melindungi organ intimnya dengan celana dalam yang tepat. Saat ini sudah ada banyak sekali jenis celana dalam pria sehingga Anda harus tahu fungsi masing-masingnya.

Celana dalam memang punya hubungan erat akan kesehatan dari organ intim pria. Oleh karena itu pastikan pilih celana dalam yang tepat dengan tips berikut ini:

  • Celana dalam biasa

Untuk jenis yang pertama ada jenis celana dalam biasa dimana celana dalam ini amat mudah ditemukan dan kerapkali dipakai oleh semua pria. Cirinya adalah bisa menutup ke pinggul serta bagian paha atas pria. Namun untuk bagian kakinya, celana dalam ini tetap membiarkannya terbuka sehingga bisa tetap nyaman bergerak dan beraktivitas. Untuk jenis celana dalam ini umum dipakai dalam keseharian.

  • Celana dalam low rise

Selanjutnya ada jenis celana dalam low rise. Celana dalam jenis ini bentuknya mirip dengan celana dalam yang biasa. Namun perbedaannya hanya letak pemakaiannya yang ada di bawah pinggul sedikit. Celana dalam model yang satu ini sengaja diciptakan untuk bisa lebih menonjolkan di bagian are genital pada pria serta melindunginya. Umumnya model celana dalam ini dipakai ketika berolahraga fitness.

  • Boxer

Boxer juga merupakan salah satu jenis celana dalam pria. Umumnya para pria menggunakannya sebagai celana tambahan setelah celana dalam dan menumpuk kembali dengan celana di keseharian. Celana boxer ini memang mirip celana pendek biasa, namun panjangnya tak mencapai paha. Boxer ini memang terinspirasi dari celana yang umum dipakai oleh para petinju.

  • Boxer briefs

Berbeda dengan celana boxer sebelumnya yang bentuknya longgar dan nyaman dipakai keseharian. Namun model boxer briefs ini lebih ketat yang mampu mendukung perlindungan pada organ intim pria. Celana yang satu ini memang tak umum dipakai pria karena hanya mereka yang suka berolahraga dengan intensitas sedang ke berat saja yang menggunakannya.

  • Jackstrap

Para atlet pria biasanya melindungi organ pentingnya dengan celana dalam jackstrap ini dimana mampu melindungi sempurna bagian intimnya. Meski memang ketat, namun jackstrap ini sudah didesain khusus sehingga sirkulasi udara di dalamnya tetap maksimal.

Itulah beberapa jenis celana dalam pria yang perlu Anda tahu. Ternyata banyak sekali jenis celana dalam bukan? Setelah tahu informasi ini, maka pastikan Anda bisa memilih jenis celana dalam yang paling tepat untuk dukung aktivitas Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *