Memilih Busana Muslim yang Tepat sesuai Tempat

Busana Muslim merupakan busana yang dianjurkan untuk setiap umat muslim, yang sesuai syariat untuk menutupi aurat, dan juga disarankan untuk tidak memakai pakaian yang terlalu ketat, karena pakaian ketat sangat tidak disarankan didalam syariat. Busana muslim sekarang menjadi tren senter beberapa tahun terakhir, hingga banyak sekali desainer fashion yang ikut menyemarakkan pasar industri di Indonesia. Pada tahun 2018 sendiri sudah banyak model yang bermunculan. Mulai dari jenis bahan, jenis motif, jenis warna atau jenis atasan, bawahan rok, celana, kerudung dan hijab hingga semua aksesoris pelengkapnya. Seiring berkembangnya mode zaman banyak wanita yang memilih untuk pindah berhijab, entah karena mengiuti trend atau memang benar – benar mendapat hidayah langsung dariNya. Hal ini menjadikan busana muslim menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan untuk wanita muslimah di Indonesia.

Memilih Busana Muslim yang Tepat sesuai Tempat

Busana Muslim menjadi kebutuhan khusus disetiap tempat, oleh karena itu kami akan sedikit memberikan informasi mengenai baju yang tepat untuk digunakan di beberapa tempat. Yang pertama jika anda ingin pergi ke kantor pilih outwear yang memberikan kesan formal dan tambahan model The New Cape berkerah akan memberikan efek lebih formal,  setelah itu ada stylish blazer, match blouse, pants, dan long outer pilihlah warna yang netral dan pas dengan ukuran tubuh anda. Bahkan jika anda memiliki ukuran tubuh yang sedikit besar anda harus pintar – pintar memadukan pakaian, pilihlah pakaian yang senada, misal atasan putih diserasikan dengan trouser belang vertikal, ini akan membuat anda menjadi tampil keren. Sehingga jika anda sudah kelihatan keren dalam model baju yang anda kenakan, kekurangan yang ada pada tubuh anda tidak akan terlihat.

Baca juga: Tren Busana Muslim Paling Anyar yang Akan Membuat Gaya Anda Semakin Keren

Busana Muslim yang direkomendasikan lainnya adalah untuk kalian yang ingin pergi ke pantai, karena kebanyakan dari muslimah pasti akan sedikit kebingungan untuk mencari kostum yang sesuai. Padahal ini bukan perkara yang begitu sulit untuk dilakukan, anda bisa menggunakan baju yang mudah untuk menyerap keringat, bisa berbahan kaftan atau kaos yang sedikit longgar, atau jumpsuit tanpa lengan dengan tambahan outer cardigan, jangan memilih pakaian yang begitu tebal dan berajut. Dengan atasan yang direkomendasikan tersebut anda bisa memadukan dengan bawahan joger dengan tidak memilih bahan jeans. Atau pilihan model harem yang sedikit longgar, sehingga nyaman untuk membuatmu nyaman bergerak. Sedangkan dipantai anda bisa bermain warna dengan corak yang cerah, ini akan membuat hasil potret anda semakin indah. Dan masih banyak lagi busana muslim yang dapat anda kolaborasikan disetiap tempat yang berbeda, nantikan pembahasan pada artikel selanjutnya. Demikian informasi fashion busana muslim yang saya sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat memecahkan masalah kalian. See you

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *