Baju Pria

Memilih Busana Muslim Pria untuk Hadiah

fashionities.com-busana muslim priaBukan hanya seorang wanita saja yang menyukai hadiah. Seorang pria ternyata juga menyukai jika mendapatkan hadiah. Apalagi jika hadiah yang didapatkan berasal dari orang yang terdekat dengan mereka. Hadiah yang cocok bagi pria sebaiknya merupakan benda yang bisa dipakai untuk keseharian. Salah satunya adalah busana muslim. Tapi memilih busana muslim pria mestinya harus tepat agar pria bisa tampil lebih menarik dan stylish. Bagaimanakah cara memilih busana muslim untuk seorang pria? Berikut ini tipsnya yang mungkin bisa menginspirasi diri Anda.

Busana muslim untuk pria memang cocok untuk dijadikan sebagai hadiah. Sebab bisa dikenakan untuk segala acara. Entah untuk acara yang formal seperti pergi ke kantor ataupun pergi ke kampus. Selain itu bisa juga dikenakan untuk acara casual seperti untuk keseharian. Busana muslim untuk pria sekarang ini desainnya juga lebih modern. Untuk itulah sebaiknya Anda tidak memilih busana muslim dengan corak yang kuno ataupun kurang menarik.

Pemilihan warna juga mesti Anda perhatikan dengan seksama. Mengingat, tak semua pria menyukai warna-warna yang cerah. Cara memilih warna untuk busana muslim yang akan dihadiahkan kepada pria adalah sebagai berikut:

  • Pilihlah warna busana muslim yang sesuai dengan warna kesukaannya. Biasanya pria identik memiliki warna favorit navy ataupun cream.
  • Usahakan tidak memilih busana muslim dengan warna yang cerah seperti pink atau ungu. Karena warna yang terlalu cerah mungkin membuat pria menjadi enggan untuk mengenakannya. Mengingat warna cerah identik dengan para wanita.
  • Memang sekarang ini terdapat banyak sekali motif busana muslim untuk pria. Tapi sebaiknya jangan memilih dengan banyak motif. Sebab motif pada busana muslim yang berlebihan bisa menimbulkan kesan yang norak.
  • Warna netral lebih cocok diberikan pada seorang pria. Sebab busana muslim pria dengan warna netral bsia membuatnya terkesan lebih maskulin.

Baca juga:  Jenis-jenis Busana Muslim Pria Berbahan Kaos

Itulah cara pemilihan warna jika Anda ingin menghadiahkannya pada seorang pria.

Busana muslim untuk pria bukan hanya bergaya akan tetapi juga mesti syar’i. Karena untuk apa mengenakan pakaian dengan kesan religius akan tetapi tidak terkesan syar’i. Kriteria pakaian syar’i yang dimaksud adalah tidak membentuk tubuh pria ketika sedang dikenakan. Selain itu pastikan juga pakaian yang dikenakan tidak tipis sehingga bentuk tubuh bisa terlihat dengan jelas. Pastikan juga ukurannya juga sesuai dengan tubuh seorang pria. Pemilihan bahan terbaik juga mesti Anda lakukan. Karena hal ini tentu saja menyangkut akan kenyamanan ketika mengenakannya. Carilah busana muslim untuk pria yang terbuat dari bahan katun saja agar lebih nyaman.

Jika Anda dan pasangan ingin terkesan lebih kompak, maka disarankan untuk mengenakan busana muslim yang modenya couple saja. Tapi tentu saja pemilihan desain juga harus diperhatikan. Karena desain antara pakain muslim pria dengan wanita yang tidak sesuai akan mengurangi kekompakan Anda ketika tampil. Untuk referensi busana muslim couple yang baik, Anda bisa mencari di toko online atau lewat internet saja.

Busana muslim pria sekarang ini tidak hanya bisa Anda dapatkan di toko saja. Anda sekarang bisa dengan mudah membelinya di toko online. Bahkan di toko online Anda juga bisa mendapatkan busana muslim yang bergaya couple. Jadi tunggu apalagi? Untuk menyambut hari raya lebaran yang akan datang, mungkin membeli pakaian muslim lewat toko online bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda dan pasangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *