Memakai Gelang Kokka Rupanya Memberikan 4 Manfaat Ini!

Pernahkah Anda mendengar mengenai kayu kokka? Kayu ini berasal dari pohon dengan nama serupa, yakni pohon kokka yang dipercaya mampu memberikan segudang manfaat bagi kesehatan. Uniknya ketika kayu kokka dipotong kecil-kecil kemudian dimasukkan ke dalam seember air, maka akan tenggelam. Warnanya yang kecoklatan agak gelap dan memiliki tekstur yang unik dan cantik menjadikannya dibuat dalam bentuk berbagai aksesoris. Salah satunya adalah dibuat gelang yang produk gelang kokka ini banyak dicari karena bisa membantu menjaga kesehatan pemakainya.

Memakai Gelang Kokka Rupanya Memberikan 4 Manfaat Ini!

Manfaat Gelang dari Kayu Kokka untuk Kesehatan

Kayu kokka di Indonesia sendiri berasal dari Kalimantan dan oleh masyarakat disana sudah digunakan untuk membuat berbagai aksesoris. Termasuk gelang, karena kayu kokka mampu memberi manfaat bagi kesehatan gelang dari bahan ini diminati banyak orang. Apalagi gelang dari kayu kokka dipercaya mampu memberi manfaat sebagai berikut:

  • Bisa mencegah peradangan beberapa jenis penyakit,

Bagi Anda yang menderita penyakit asma, batu ginjal, diabetes, dan sebagainya bisa mencoba merendam gelang dari kayu kokka ini dengan segelas air. Air rendaman ketika diminum mampu mencegah dan mengatasi peradangan terhadap beberapa jenis penyakit. Beberapa diantaranya sudah disebutkan tadi.

  • Mencegah serta menyembuhkan kanker,

Penggunaan gelang kokka dalam waktu yang lumayan lama juga dipercaya mampu melindungi pemakaiannya dari berbagai masalah kesehatan. Menariknya kayu kokka ini ketika berada di dekat tubuh bahkan menempel di kulit semisal karena dijadikan gelang. Maka bisa membantu menguatkan sel baik di dalam tubuh untuk memberantas pertumbuhan sel kanker. Alhasil dengan memakai gelang satu ini seseorang bisa mencegah sekaligus menyembuhkan penyakit kanker jenis apapun.

  • Bisa membantu menetralisir racun di dalam tubuh,

Bisa racun yang berasal dari ular, serangga, dan sejenisnya rupanya juga bisa diatasi dengan minum air rendaman gelang dari kayu kokka. Sehingga Anda yang selama ini kerap bersinggungan dengan binatang berbisa. Misal karena profesi atau memang tinggal di rumah yang tidak jauh dari hutan ataupun perkebunan. Maka bisa memakai gelang dari kokka ini setiap saat, sebab ketika digigiti binatang berbisa nantinya bisa direndam. Meminum air rendaman gelang ini bisa menetralisir racun atau bisa yang masuk ke tubuh.

Baca juga Inilah Ciri-ciri Gelang Kokka Asli yang Perlu Anda Ketahui

  • Dikenal mampu melindungi pemakainya,

Kayu kokka rupanya juga dikenal masyarakat memiliki kekuatan yang tidak bisa dicerna oleh akal sehat. Sebab kabarnya ketika memakai gelang dari kayu kokka maka bisa terlindung dari segala kejahatan. Baik kasus pembunuhan, pencurian, dan sebagainya agar pemakaiannya senantiasa berada di lingkungan yang aman dan nyaman. Bahkan banyak orang yang percaya jika memakai gelang dari kayu kokka juga bisa membantu terhindar dari ilmu gaib semacam santet, alhasil banyak orang tertarik untuk memiliki gelang kokka tersebut.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *