Mau Tampil Lebih Modis? Ini Dia Model Celana Jeans Wanita yang Harus Kamu Tahu

Pertama kali diciptakan pada tahun 1930-an, celana jeans wanita kini semakin berkembang seiring berjalannya zaman. Dulu, celana jeans wanita diciptakan dengan warna yang itu-itu saja, yaitu yang bernuansa biru atau hitam. Namun kini, warna jeans menjadi sangat beragam, mulai dari kuning, pink, merah, hijau, dan banyak varian warna lainnya. Di zaman modern ini juga, celana jeans wanita diciptakan oleh para desainer justru dengan model-model yang lebih vintage, dengan konsep tren yang kembali ke masa lalu. Di kalangan para remaja, celana berbahan dasar denim ini sangat diminati, entah itu untuk pergi ke Mall hingga dikenakan untuk kuliah. Bukan hanya celana jeans, berbagai model jaket jeans terbaru juga mulai bermunculan untuk memenuhi perkembangan dunia fashion di dunia.

Tren memakai celana jeans yang semakin ada-ada saja itu modelnya semakin marak di kalangan wanita milenial. Bahkan ada sebutan-sebutan khusus bagi mereka yang sangat mengikuti gaya fashion yang kekinian. Misalnya sebutan anak hypebeast, streetwear, dan lain sebagainya.

Hayo kamu termasuk ke dalam yang mana?

Apapun itu yang kamu pilih, tentunya kamu ingin terlihat modis kan? Sebagai anak gaul, tentunya kamu harus tau dulu tren model celana jeans wanita. Atau kalau kamu belum tahu jenis-jenis model celana jeans wanita itu seperti apa. Jangan khawatir, saat ini akan dibahas mengenai model celana jeans wanita yang harus kamu pilih.

Yuk langsung aja simak ulasannya berikut ini.

 

  1. Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans | hush

Model jeans yang satu ini sedang menjadi model paling diminati di kalangan anak muda.

Model celana ini pada mulanya hanya digunakan oleh kaum laki-laki dengan model ripped jeans dan cara pemakaiannya yang sedikit digulung, membuat kamu akan terlihat kekinian. Apalagi dengan potongan pinggulnya yang lebar, membuat jeans ini ramah terhadap berbagai ukuran pinggul. Oleh karena itulah jeans ini banyak diminati oleh para wanita.

Apalagi kamu yang memiliki mobilitas serta aktif bergerak. Nyaman banget deh memakai celana jeans model yang satu ini. Di kalangan kaum milenial, biasanya jeans ini dipadukan dengan sneakers dan kaus kaki yang memiliki aksen lucu.

Kalau mau tampil lebih kekinian lagi, model celana jeans wanita yang satu ini bisa kamu padukan dengan kaus-kaus berwarna pastel, dengan cara memakai baju yaitu dimasukkan ke dalam celana. Pasti kamu bakal terlihat kekinian banget deh.

  1. Embelished jeans

DIY Pearl Embellished Denim – Honestly WTF

Nah, jika berbicara mengenai model celana jeans wanita, model yang satu ini mungkin cukup jadi yang paling popular saat ini di kalangan perempuan. Dengan model celananya yang memiliki ukuran sesuai di pinggang, dan semakin besar ke bawah, celana model ini sangat sering dipadukan oleh orang-orang dengan kemeja lengan pendek bermotif bunga-bunga yang keberadaannya sedang popular juga.

Kemudian di bagian kakinya, kamu bisa memadukan celana model ini dengan sepatu boots. Kamu bisa memilih sepatu boots yang tinggi, maupun yang rendah atau di bawah mata kaki. Dengan paduan seperti ini, kamu akan mendapatkan kesan sedikit klasik, santai, namun tetap sedap dipandang, bahkan bisa dibilang keren.

 

Nah itu dia model celana jeans wanita yang bisa kamu pilih di zaman sekarang ini. Model-model di atas dijamin akan membuatmu terlihat lebih modis deh.

 

Referensi:

https://review.bukalapak.com/fashion/7-model-jaket-jeans-yang-membuat-gaya-semakin-outstanding-1644

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *