Mau Tampil Lebih Macho? Begini Cara Menumbuhkan Brewok!

Brewok sangat umum ditemukan di wajah para pria. Pada mulanya brewok dianggap biasa-biasa saja, bahkan ada orang yang tidak suka dengan pria yang memiliki brewok di wajahnya karena biasanya pria yang memiliki brewok dianggap berantakan karena malas mencukur rambut-rambut yang tumbuh di sekitara wajah. Seiring berjalannya waktu, dalam beberapa waktu terakhir ini, brewok justru menjadi tren di kalangan pria yang menjadikan seorang pria menjadi terlihat lebih macho alias menly daripada pria-pria yang tidak memiliki brewok. Banyak orang yang dianugerahi oleh Tuhan brewok berupa jambang, kumis, dan janggut yang sangat lebat. Namun tidak jarang juga pria-pria yang menginginkan brewok justru kesulitan untuk mendapatkannya, padahal sudah susah payah membiarkan jambang, janggut, dan kumis tumbuh di wajahnya selama bertahun-tahun.

Saat ini, seiring berkembangnya tren brewok yang dibarengi degan model rambut yang maskulin, ternyata banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menumbuhkan brewok baik itu jambang, janggut, bahkan kumis kamu sekalipun kamu tidak dianugerahi genetik dengan brewok lebat. Cara-cara adalah usaha yang bisa kamu lakukan untuk tampil lebih maskulin dan lebih macho dari biasanya.

Mau tahu apa saja cara yang bisa kamu lakukan sebagai cara menumbuhkan brewok? Berikut ini akan dibahas mengenai cara menumbuhkan brewok yang bisa kamu lakukan supaya tampil lebih macho. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Wak Doyok

Seiring dengan meningkatnya minat para pria terhadap brewok mulai dari jambang, kumis, hingga janggut, sekarang ini mulai bermunculan produk penumbuh brewok berupa minyak oles yang dapat membantumu menumbuhkan brewok di wajah kamu. Salah satu produk penumbuh brewok yang paling terkenal dan sangat populer di masyarakat adalah Wak Doyok.

Wak Doyok merupakan salah satu produk penumbuh brewok terbaik yang pernah ada di Indonesia. Sebetulnya, Wak Doyok ini merupakan produk penumbuh brewok yang berasal dari negera tetangga, yaitu negara Malaysia. Kesuksesan Wak Doyok merambah ke berbagai negeri dengan nama pembuat atau pemiliknya sebagai brand yang dipasarkan, yaitu Wak Doyok.

Wak Doyok telah terbukti ampuh dalam menumbuhkan brewok di wajah para pria, khususnya di Indonesia. Tidak ada store tersendiri dari produk ini, karena Wak Doyok melakukan pemasaran produknya melalui berbagai platform media sosial berupa instagram, facebook, dan Youtube.

Sayangnya, seiring kesuksesannya justru banyak orang-orang yang membuat produk tiruan dengan harga yang tidak sesuai retail dan kualitas yang buruk. Namun kemudian Wak Doyok melakukan upaya untuk mengantisipasi pemalsuan tersebut dengan menambahkan hologram pada kemasannya.

Gimana? Sudah siap menumbuhkan brewok dengan Wak Doyok?

2. Minyak Firdaus

FIRDAUS OIL ( MINYAK PENUMBUH RAMBUT ) | Pusat Grosir ...

Hayo siapa yang tidak kenal dengan minyak firdaus? Yap, produk yang satu ini merupakan produk penumbuh brewok yang paling melegenda di Indonesia. Produk ini sudah ada sejak lama di Indonesia dan merupakan produk penumbuh brewok pertama yang diiklankan melalui berbagai surat kabar.

Produk ini sangat berkembang dan sukses menjalar ke berbagai kota besar. Lagi-lagi, sayangnya banyak orang yang tidak bertanggung jawab membuat tiruan palsu dari minyak firdaus ini dengan harga yang berbeda dari harga retailnya.

Nah, itu dia produk penumbuh brewok yang bisa kamu gunakan. Sudah siap memikat hati para wanita dengan tampil lebih maskulin dan lebih macho? Tinggal pilih saja produk mana yang mau kamu pilih.

Referensi: https://review.bukalapak.com/mens-grooming/5-cara-cepat-menumbuhkan-jambang-dan-jenggot-dan-pitak-37666

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *