Mau Jalan Sama Pacar Tapi Ga Pede? Yuk Lihat Rekomendasi Sepatu Jalan Pria

Masa muda memang masa yang paling indah, banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan selagi muda. Mulai dari bersenang-senang dengan teman-teman, nongkrong, menonton konser musik, jalan-jalan ke luar pulau, hingga yang tak ketinggalan, memadu kasih dengan pacar tersayang. Nah, khusus untuk yang terakhir ini ada satu hal yang bikin para pria mau tak mau harus ekstra usaha. Yups, apalagi kalau bukan tampil keren di depan pacar. Pastinya aktivitas ini jadi semacam peraturan tak tertulis yang dipahami semua pria, bahwa semakin keren penampilan kita, pacar kita akan semakin sayang juga. Ngomong-ngomong, dengan cara apa sih kita bisa tampil keren maksimal? Tentunya dengan memakai sepatu yang juga keren maksimal. Betul, lho, dengan memperhatikan cara memilih sepatu yang pas hingga ke cara ikat tali sepatu yang benar, kita akan mampu tampil maksimal. Tidak enak kan rasanya jalan dengan pacar tapi tampil seadanya dan mengundang komentar negatif dari orang yang melihat?

Untuk itulah kamu perlu memperhatikan betul pilihan sepatumu. Ada beragam jenis sepatu jalan pria yang bisa kamu pilih, kok. Masing-masing sepatu tentu hadir dengan cara memasang tali sepatu yang beda dan konteks acara yang berbeda. Yups, ketika kamu jalan dengan pacarmu ke beberapa acara yang berbeda, tentulah pilihan sepatu yang bisa dipakai berbeda-beda juga tergantung kondisi tempat yang kamu datangi. Ada sepatu yang cocok kamu pakai untuk acara-acara non-formal, lalu acara formal, atau sekadar jalan-jalan biasa saja.

Eits, jangan bingung, tidak sulit kok untuk menemukan pilihan yang pas untuk kamu pakai. Nah, untuk mempermudah pemilihan sepatu kamu, mari ikuti ulasan sepatu jalan pria di bawah ini.

 

Sepatu Kets

Sepatu Kets Wanta Yeezy Polos Merah | elevenia

Sepatu pertama yang bisa kamu coba untuk jalan sama pacar adalah sepatu kets. Sepatu kets adalah sepatu bertali dengan gaya anak muda yang membuat kamu terlihat simpel, namun energik. Yups, mayoritas pemakai sepatu kets adalah anak-anak SMA hingga anak-anak kuliah. Sepatu kets memang punya energi yang cocok untuk kaum muda yang dinamis.

Apakah akan cocok kalau dipakai untuk jalan dengan pacar? Sudah pasti, sepatu kets akan membuat kamu punya kesan bad boy yang boleh jadi cukup diidolakan oleh cewek-cewek, termasuk pacarmu.

 

Sepatu Pantofel

Jual Sepatu Pantofel Baru | Sepatu Pantofel Terbaru Murah ...

Kesan pertama tentang sepatu ini tentu terlalu formal. Yups, pantofel memang biasa identik dengan pekerja kantoran yang serius, kolot, dan terikat waktu. Tapi, dengan memakai pantofel kamu bisa mengubah image dirimu, lho.

Kalau wajah kamu terlihat terlalu muda sehingga acapkali dianggap tidak dewasa oleh pacarmu, cobalah pakai pantofel. Niscaya ketika jalan, kamu akan terlihat dewasa, apalagi dipadu dengan kemeja motif modern, kamu akan memadukan jiwa mudamu dengan kedewasaanmu.

 

Sepatu Basket

Pernah dengar sepatu Air Jordan? Yups, sepatu fenomenal ini adalah sepatu basket paling digandrungi di dunia. Selain karena desain yang keren, ada pandangan tersendiri kalau kamu memakai sepatu ini untuk jalan dengan pacarmu. Kamu akan terlihat sporty, elegan dengan memakai sepatu basket ketika jalan.

Eits, sepatu basket juga punya harga yang cukup mahal lho. Jadi sudah pasti kamu akan dilihat sebagai orang yang mempunyai citarasa berkelas tinggi dengan memakai sepatu basket ketika jalan dengan pacarmu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *