Kiat Stylish dengan Baju Muslim Trendy untuk Bekerja

fashionities.com-baju muslim trendyBekerja merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan jika seseorang ingin memperoleh upah sehingga dapat digunakan untuk membeli suatu kebutuhan tertentu, seperti sandang atau pakaian. Saat bekerja, tentunya Anda harus mengenakan pakaian bekerja yang sesuai dengan jenis pekerjaan Anda dan tidak melanggar norma sosial terutama jika Anda adalah muslim. Saat ini banyak baju muslim trendy yang dapat diperoleh di pasaran sehingga memungkinkan Anda untuk tetap dapat berpenampilan menarik dan membuat Anda menjadi lebih percaya diri.

Pilih terlebih dahulu baju muslim yang sekiranya patut untuk Anda gunakan bekerja. Pastikan jika baju tersebut tidak menampilkan lekuk tubuh Anda, misalnya baju yang transparan atau terlalu kecil. Pilih baju yang memberikan Anda kenyamanan saat bekerja terutama jika Anda bekerja dengan aktivitas yang padat. Jangan sampai karena Anda ingin tampil modis dan trendy, Anda tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Anda dapat mengenakan perpaduan dress selutut dengan celana panjang tunik untuk menjadi baju muslim trendy. Untuk memberikan kesan yang lebih formal dan pantas untuk digunakan saat bekerja, Anda dapat menambahkan belt. Gunakan pakaian dengan bahan yang lembut namun hindari penggunaan bahan kaos. Pilih pakaian dengan sifat yang ringan. Hal ini dikarenakan saat Anda bekerja, pasti mengeluarkan keringat dan jika baju tersebut bukan dari bahan sintetis akan membuat Anda menjadi tidak merasa nyaman.

Ketiga, jangan takut untuk memadukan warna pakaian yang hendak Anda gunakan. Namun, hindari menggunakan pakaian dengan perpaduan warna yang terlalu banyak sehingga tidak membuat penampilan Anda menjadi aneh. Anda dapat menggunakan warna monokrom, pastel, warna netral ataupun warna ceria seperti biru muda, pink, ungu, ataupun hijau lemon. Warna baju yang bervariasi dapat meningkatkan mood Anda dan Anda juga akan terlihat lebih dinamis.

Baca juga:  4 Merk Baju Muslim Modern yang Beda dan Unik Dibanding yang Lain

Cara lainnya untuk tetap tampil stylish dengan menggunakan baju muslim trendy dan pelengkap penampilan lainnya yaitu:

  • Mengenakan cardigan ataupun blazer. Jenis outer seperti cardigan, biasanya digunakan untuk pekerjaan dengan suasana yang agak santai. Namun, untuk kesan yang agak formal, Anda dapat menggunakan jenis blazer ataupun outer kimono.
  • Aplikasikan kreasi menggunakan jilbab untuk menunjang penampilan Anda. Namun, pastikan jika pemasangannya cepat dan tidak memakan banyak waktu terlebih jika Anda terkadang melepasnya saat Anda sedang berwudhu.
  • Gunakan sepatu yang menurut Anda nyaman. Hindari menggunakan sepatu heels dengan hak yang tinggi dan kecil yang justru akan membuat Anda susah untuk berjalan.
  • Pilih tas yang sesuai dengan penampilan Anda misalnya shoulder bag atau jenis bucket bag.
  • Hindari menggunakan aksesoris yang terlalu banyak karena justru akan membuat Anda terlihat seperti akan berpesta. Cukup gunakan aksesoris seperti jam tangan ataupun gelang dan kalung untuk melengkapi penampilan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *