Ketahui Tentang Xiaomi Mi Band

Era milenial seperti sekarang ini bisa dipastikan semua menjadi lebih mudah, banyak macam-macam teknologi yang diciptakan guna membantu manusia lebih baik lagi. Termasuk dalam hal menajga kebugaran selain banyaknya jenis alat olahraga sekarang ini sudah ada teknologi yang dikhususkan untuk membantu manusia dalam menjaga kesehatan tubuh.  Perangkat canggih ini telah banyak dikeluarkan oleh brand termasuk xiaomi dengan produk Xiaomi mi Band.

Ketahui Tentang Xiaomi Mi Band

Xiaomi mi band sendiri telah hadir dalam dalam beberapa seri yang memang berkembang sesuai dengan kebutuhan yang paling terbaru. Lantas apa sih kegunaan utama dari alat ini ? nah ternyata alat ini berfungsi untuk mencatat dan memantau kebugaran tubuh, selain itu bisa juga digunakan sebagai aksesoris fashion yang tak kalah keren.

Beranjak pada fungsinya yang lebih mendetail alat ini mampu mencatat dan memantau dari detak jantung, pedometer, sleep tracker dengan menggunakan aplikasi Mi fit sebagai aplikasi pendukungnya. Aplikasi M fit sendiri bisa berfungsi untuk menampilkan apa saja yang telah dicatat dan dipantau oleh xiaomi mi band ke dalam ponsel kalian. aplikasi ini juga mampu untuk menampilkan dalam bentuk jumlah angka dari langlah, jarak, kalori, waktu tidur, sampai pada detak jantung.

Selain fungsi dari sisi kesehatan alat ini juga memiliki fungsi sebagai alarm dan bisa menampilkan pemberitahuan seperti yang ada di ponsel berupa sms,telepon, dan lain sebagainya. Hal ini bisa diatur dengan mudah menggunakan aplikasi pendukung m fit. Pada saat terdapat pemberitahuan pada ponsel maka akan muncul icon dan disertai dengan getaran dan tulisan aplikasi yag lain.

Dengan banyaknya keunggukan yang dimilki lalu layak kah xiaomi mi band untuk dimiliki ? ya pasti jawabannya adalah iya hal ini memang tidak terlepas dari banyaknya manfaat yang bisa kita peroleh jika memiliki benda pintar yang satu ini. Dan dilihat dari tampilannya benda ini bisa difungsikan sebagai pengganti jam tangan biasa karena ia memiliki kelebihan pada layarnya yang sudah OLED. Selain itu benda ini juga memiliki ketahanan baterai yang cukup besar dan telah didukung oleh Bluetooth v.4.0 low energy yang memungkinkan baterai menjadi lebih awet.

Sebagai informasi tambahan xiaomi mi band ini telah dijual dengan memiliki spesifikasi yang cukup seperti ukurannya yang ideal yaitu 40,3×15,7×10,5 mm , telah dilengkapi dengan layar sebesar 0,42 inchi, dan hanya memiliki berat 19gr. Baterai yang dimiliki juga sudah sebesar 70 mAh yang mampu bertahan selama 2 minggu, terdapat juga sensor heart rate serta pedometer.

Baca juga: Xiaomi Keluarkan Gelang Pintar dengan Xiaomi mi Band

Itulah tadi ulasan singkat mengenai alat canggih keluaran brand xiaomi, memiliki banyak keunggulan ternyata harga yang ditawarkan masih terjangkau yaitu senilai 500rb rupiah. Bagaimana tertarik untuk memilikinya ? semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *