Kenali 5 Brand dengan Model Baju Muslim yang Khas Ini!

Beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin akan merasa kesulitan jika harus mencari model-model baju muslim yang enak dipakai sekaligus juga indah dilihat. Tidak hanya koleksi model yang ada sangat terbatas, merk yang khusus ditujukan untuk menjual baju muslim sendiri juga masih sulit ditemui. Akibatnya, memutuskan untuk tampil sebagai seorang muslimah yang sesuai dengan syar’i berarti juga harus rela untuk tampil biasa-biasa saja, bahkan membosankan.

Padahal, wanita tentunya tetap ingin tampil dengan cantik dan menarik dalam situasi apa pun. Termasuk juga ketika mereka memutuskan untuk mengenakan hijab. Sayangnya, pilihan terbatas tersebut tak memungkinkan para wanita bereksperimen dengan penampilan. Bukan tak mungkin baju dan hijab yang sama dipakai berulang kali. Bagi seorang wanita fashionable, hal ini tentunya bukan hal yang memberikan inspirasi.

Namun beruntung lah Anda sekarang ini. Fashion bagi busana muslim sekarang sedang booming, membuat berbagai macam merk mengeluarkan koleksi model baju muslim yang khusus didesain agar sopan, nyaman, dengan tidak mengorbankan kreativitas dan juga keeleganan dari busana-busana tersebut. Berbagai perpaduan motif, warna, dan desain dikeluarkan, Anda pun mendapatkan banyak pilihan busana yang bisa membuat Anda tampil cantik nan feminin.

Di Indonesia sendiri ada macam-macam merk busana gamis terkenal yang semuanya tumbuh secara lokal, dan pelan-pelan menjadi pilihan banyak muslimah. Inilah beberapa merk tersebut beserta ciri khas mereka:

  • Zoya

Adalah brand untuk baju gamis dengan karakteristik warna yang colorful serta penampilan yang ringan, dan mudah untuk dipakai. Zoya terutama populer karena harganya yang terjangkau dan marketing nya yang kuat.

  • Shafira

Adalah brand yang berasal dari Bandung dan hingga kini telah tersebar di kurang lebih 24 kota di seluruh Indonesia. Mereka adalah spesialis untuk baju muslim yang elegan, mewah, berkelas, dan memiliki harga tinggi.

  • Dian Pelangi

Salah satu brand yang populer di Indonesia. Sesuai namanya, ciri khas dari Dian Pelangi adalah warna-warna segar yang dipakai sehingga membuat produknya cocok untuk anak muda.

  • Jenahara

Merupakan brand yang bisa Anda pakai untuk kegiatan sehari-hari. Ciri khas dari brand Jenahara adalah desainnya yang menonjolkan asimetri dengan gaya minimalis.

  • Flow Idea

Merk jilbab ini memiliki prinsip untuk selalu memberikan desain baru setiap minggu. Jadi Anda akan selalu menemukan hal baru saat melihat koleksinya. Kreatif dan mudah dipakai, Flow Idea memiliki spesialisasi di bidang jilbab instan.

5 brand di atas adalah merk yang menyediakan macam-macam model baju muslim yang kreatif, berwarna-warni, dan anggun. Bahkan hanya melihat koleksinya saja Anda akan mendapatkan inspirasi untuk busana Anda sehari-hari. Tentu saja, brand di Indonesia tak hanya sekedar 5 nama di atas. Tuneeca, Irna La Perle, Meccanism, Rabbani, semua merk tersebut juga ikut meramaikan pasar busana muslim di Indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *