Jenis-jenis Busana Muslim Pria Berbahan Kaos

Desain-Busana-Muslim-Pria-2016Membeli busana muslim untuk pria memang ada banyak sekali jenis bahan yang dijual. Dengan demikian akan lebih mudah apabila dalam menentukan jenis bahan mana yang paling cocok. Untuk itu pastikan bahwa Anda membeli dengan salah satu bahan yang direkomendasikan dengan jenis katun. Sehingga akan membantu dalam memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Bahan kaos dinilai sangat nyaman karena menyerap keringat. Namun sebagai pria tentu saja Anda harus mengenal mengenai jenis bahan kaos yang dapat digunakan untuk busana muslim. Berikut ini jenis-jenis busana muslim pria berbahan kaos yang sebaiknya diketahui:

1. Katun

Jenis bahan busana muslim untuk pria dengan bahan kaos tentu saja sangat beragam jenisnya. Semuanya tergantung dengan ketebalan yang dimilikinya. Dalam pemilihan bahan untuk busana muslim hendaknya mengetahui mengenai kelebihan jenis bahan katun. Jenis kain ini memiliki kelebihan yang harus diketahui. Bahan katun memiliki kelebihan seperti menyerap keringat, tidak panas, nyaman, permukaannya halus, rata dan masih banyak lainnya.

2.

Katun kardet

Bahan katun ini juga sering kali digunakan untuk busana muslim untuk pria. Namun jenis bahan ini sama dengan untuk kaos olah raga. Terkadang apabila Anda tidak merawatnya dengan baik tentu saja akan menyebabkan terjadinya ketidaknyamanan. Rasa tidak nyaman ini akan terasa sedikit panas apabila Anda memiliki banyak keringat. Untuk itu pastikan bahwa anda menggunakan jenis busana muslim ini untuk Anda.

3. Polyster

Pada kain polyster untuk busana muslim pria ini dibuat dari serat kain dengan bahan ester. Apabila Anda membandingkannya dengan jenis bahan katun tentu saja polyster akan terasa lebih tips dan juga terasa kasar saat disentuh. Saat Anda menggunakannya tentu saja akan terasa kurang nyaman dan panas. Sehingga menimbulkan gerah yang dirasakan karena jenis kain ini tidak mampu menyerap keringat dengan baik. Untuk itu hendaknya Anda segera untuk menggunakan jenis busana muslim yang demikian untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

4.

Teteron Cotton

Apabila Anda ingin mengetahui mengenai jenis kain teteron cotton ini adalah perpaduan antara katun dan polyster. Jenis katun ini memiliki serat kain berjumlah tiga puluh lima persen. Sedangkan untuk jenis kain polyster sebanyak enam puluh lima persen. Sehingga saat digunakan kurang mampu dalam menyerap keringat. Tentu saja dengan demikian kurang nyaman dan terasa panas. Akan tetapi kelebihan yang didapatkan adalah mudah kusut dan juga melar. Sehingga ada baiknya apabila Anda memaksimalkan dalam menggunakan busana muslim tersebut.

5. Viscose

Jenis bahan viscose ini adalah kain rayon yang dibuat dari serat kain buatan manusia. Sehingga saat Anda menyentuhnya memiliki tekstur seperti kapas. Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa jenis bahan ini memiliki beberapa kelebihan yang akan dimiliki. Beberapa kelebihan tersebut antara lain yaitu nyaman digunakan, menambah kecerahan yang ada pada warna, kelembaban tinggi, cerahnya warna dan lembut. Sehingga tak ada salahnya menggunakan jenis kain ini untuk mendapatkan hasil busana yang sesuai dengan keinginan.

6.

Hyget

Pada jenis kain yang terbuat dari plastik yang terasa sangat tipis. Sehingga kurang nyaman apabila digunakan sebagai busana muslim untuk pria. Terlebih apabila dan menggunakannya untuk kepentingan ibadah dan memiliki jenis kulit yang banyak mengeluarkan keringat. Dengan demikian akan lebih baik apabila memilih menggunakan busana muslim pria yang lebih baik untuk dipilih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *