Jam tangan wanita

Jam tangan wanita pada era modern seperti sekarang ini  fungsinya tak hanya untuk melihat waktu,tapi sekaligus juga sebagai fashion yang tentunya untuk mendukung dan mempercantik penampilan. Walaupun dengan adanya hand phone yang lebih praktis, sehingga banyak orang yang  meninggalkan pemakaian jam tangan. jam tangan tetap punya penggemar tersendiri. Apalagi sekarang banyak sekali varian jam tangan baik dari segi design,fitur dan bahan, dengan harga yang bervariasi dari yang murah sampe yang mahal. Bahkan sekarang sudah ada jam tangan hand phone.

Kalau jaman dulu yang sering kita jumpai jam tangan dari logam,dengan variasi talinya dari kulit,kain ato karet, sekarang ada brand local yang berinovasi dari segi bahan, yang bahan utamanya dari tulang,kayu, tanduk kerbau dan lain-lain. Yang justru sekarang lebih digemari karena selain hand made, motif alami yang muncul dari bahan-bahan tersebut memberikan kesan unik, natural,klasik, dan elegan. Dari segi hargapun relatif terjangkau.

Untuk jam tangan wanita sendiri memiliki lebih banyak variasi dalam segi model,bentuk dan warna yang tentunya menggoda mata. Jadi lebih banyak pilihan. Tapi perlu dipahami dengan banyaknya varian tersebut bukan berarti semua cocok untuk kita. harus pandai-pandai memilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan atau keperluan.  Untuk wanita-wanita yang memang hoby koleksi jam tangan ato punya budget lebih, biasanya memiliki lebih dari satu jam tangan,untuk acara ato kegiatan tertentu. Tetapi untuk wanita yang tidak ingin repot, bisa dipilih jam tangan yang design dan warnanya sekiranya cocok untuk segala keperluan. Pilih jam tangan  dengan warna natural, atau pilih jam dari bahan tulang, kayu, tanduk kerbau yang memiliki deisgn,warna yang natural yang cocok dipakai untuk berbagai acara dan akivitas, karena design dan warna dari bahan-bahan  tersebut sangat matching dengan berbagai jenis model dan warna pakaian yang kita kenakan. Khusus untuk wanita-wanita yang hobi travelling, kegiatan alam,punya pekerjaan ato aktivitas khusus, mungkin bisa dipilih jam tangan wanita dengan fitur tambahan dan kriteria tersendiri. Seperti water resistant,anti gores,kompas dan lain-lain.

Tentunya dalam memilih jam tangan selain design dan warna yang menarik, kualitas juga harus diperhatikan. Jangan asal terlihat menarik lalu kita pilih. Brand ternama memang menjamin kualitas,tapi produk bajakan ato kw kadang bisa menipu, design bisa sama persis, kalo tidak hati-hati dan selektif bisa tertipu .Cari referensi dari berbagai sumber tentang brand jam tangan. Beli ditempat yang resmi ato terpercaya, jam tangan hand made lokal bisa jadi pilihan,kualitas juga tidak kalah.,bahakan disukai di luar negeri,mungkin kita bisa pesan langsung kepada pengerajin, dengan design dari kita sendiri. Kita bisa dapat jam tangan limited edition dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Tidak harus selalu mahal untuk tampil cantik dan elegan dengan jam tangan, asalkan kita pandai memilih dan menyiasati. Sesuaikan keinginan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *