JAM TANGAN WANITA KHUSUS KARAKTER TOMBOY

Manusia dengan karakter apapun membutuhkan yang namanya waktu terjadwal. Kapan dia harus melakukan pekerjaan ini dan kapan kapan dia melakukan pekerjaan itu. Jam adalah solusi termudah yang diciptakan manusia sebagai pengingat jadwal tersebut. Di antara jam-jam yang ada, jam tanganlah yang sangat dekat dengan Anda, karena dia bisa dibawa ke manapun dan dilihat hanya dengan mendekatkan lengan tangan ke mata Anda. Salah satu yang biasa melakukan itu wanita tomboy, tentu dengan jam tangan wanita khusus karakter tomboy.

Mengapa disebutkan khusus karakter tomboy, karena mereka memang memilih jam tangan bukan dari model-model jam tangan feminine, tapi tidak juga memilih yang 100% maskulin. Biasanya ada perpaduan yang disukai wanita dengan karakter seperti ini. Itulah sebabnya jam tangan wanita khusus karakter tomboy punya ciri-ciri seperti yang lainnya juga. Nah, wanita tomboy yang menyukai jam tangan, pasti senang melihat waktu di manapun berada melalui tangan tangannya dibandingkan harus mengeluarkan handphone-nya.

Lalu bagaimana mengetahui ciri-ciri jam tangan wanita khusus karakter tomboy, ya? Andaikan Anda salah satunya, pasti Anda bisa menebak. Tapi kalau Anda ingin tahu ciri lainnya, mungkin beberapa ciri di bawah ini bisa termasuk ciri baru untuk Anda.

  • Tidak suka dengan sentuhan warna cerah glossy

Warna cerah sangat identik dengan warna wanita feminine. Sebut saja warna ungu, hijau, kuning, merah, biru, atau yang sedikit soft seperti pink. Meski merah dan biru juga banyak menjadi warna pilihan untuk pria, bukan berarti mereka juga memilih ciri glossy yang dihadirkan untuk beberapa jam tangan khusus wanita feminine.

Jam tangan dengan model seperti ini, memiliki bentuk kecil. Kesannya imut dan menggemaskan. Seolah dengan jam ini, sosok wanita digambarkan sebagai manusia yang membutuhkan perlindungan orang kuat. Memang benar demikian, karena wanita pada dasarnya seperti itu.

Di luar itu, ternyata tidak semua wanita menyukainya. Mereka ingin dilihat sebagai sosok yang tangguh dan tidak harus membutuhkan pertolongan pria. Ciri-ciri wanita seperti inilah yang akhirnya dikenal sebagai wanita tomboy. Wanita yang tidak suka dengan ciri yang menunjukkan sisi feminine, termasuk untuk urusan pemilihan jam tangan. Maka kemudia wajar, saat warna netral seperti hitam dan coklat yang menjadi pilihan mereka.

  • Jam tangan sporty dari karet

Yes, jam tangan seperti ini yang disukai wanita tomboy. Gelang yang menyatu dengan jam inti terbuat dari karet. Gelang ini harus ditautkan dengan sisi lainnya agar melekat di tangan. Bukan seperti jam tangan yang dibuat untuk wanita feminine, yaitu ada yang berbentuk gelang bundar atau gelang dengan banyak liontin.

Gelang dengan bahan karet berukuran lebih besar dari gelang wanita feminine dan lebih kecil dari jam tangan pria, membuat nyaman untuk wanita berkarakter tomboy ketika dipakai, karena jam tangan itu terlihat lebih tangguh, menyerupai jam tangan pria.

Semoga ciri jam tangan wanita khusus karakter tomboy di atas, membuka lebih banyak info tentang kesukaan mereka dalam pemilihan jam tangan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *