Aksesories

JAM TANGAN WANITA

Salah satu aksesoris yang bisa wanita gunakan adalah jam tangan. Seperti aksesoris lainnya, jam tangan wanita juga mampu membuat penampilan seseorang bertambah manis. Tidak peduli bentuk jam tangan itu beragam dan dipakai oleh karakter yang berbeda. Selain sebagai aksesoris, jam tangan juga sangat penting sebagai pengingat waktu. Sehingga tidak bisa dipungkiri, bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan oleh semua orang.

Tapi kali ini, mari sejenak kita fokus pada jam tangan wanita yang dibuat karena kehadirannya disejajarkan dengan aksesoris wanita lainnya. Beberapa wanita sangat tertarik dengan aksesoris jenis ini, meski banyak juga yang kurang antusias karena ‘jam’-nya itu sendiri bisa dilihat di ponsel. Sementara, untuk pemilihan aksesoris pilihan mereka jatuh pada gelang. Kalau melihat ini, sebenarnya bisa lho kehadirannya disiasati agar tetap berada di tangan Anda.

  • Jam tangan berbentuk gelang

Yes, pilih jam model seperti ini saja. Anda pernah melihatnya? Jam tangan wanita yang berbentuk gelang. Ada yang seperti gelang gemerincing, tapi bodynya tidak seramping gelang gemerincing. Warnanya pun beragam, sehingga Anda bisa membelinya disesuaikan dengan warna favorit Anda. Atau pilih jam tangan dengan model banyak liontinnya, dan salah satu liontin itu adalah jam inti.

Dengan dua bentuk jam tangan tersebut, pasti Anda merasa bahwa jam tangan tersebut layak untuk Anda miliki. Karena fungsi jam tangan sebagai pengingat waktu seolah disamarkan dengan bentuknya sendiri yang menyerupai gelang. Keren, kan?

  • Jam tangan untuk menemani gelang

Oke, kalau yang ini memang nggak masuk kategori Anda, karena kehadiran jam di tangan Anda sebagai teman gelang. Artinya, di tangan Anda bukan hanya ada gelang, melainkan jam tangan juga. Tapi sesekali cobalah untuk berekspresi. Ini tidak ada salahnya, lho. Kalau pun nanti ternyata memang Anda tidak suka, ya lepaskan.

Atau Anda bisa gunakan jam tangan yang berbentuk gelang seperti yang dijelaskan pada point 1, untuk menemani gelang yang Anda pakai di tangan. Kalau dengan ini, yakinlah orang-orang tidak akan menyadari kalau Anda menggunakan jam di antara gelang di tangan. Bagaimana?

  • Jam tangan sebagai aksesoris tangan

Ini pure bentuk jam tangan yang menampilkan bentuknya sebagai jam tangan. Anda tidak menyukainya, tidak mengapa. Tapi ini ternyata sangat disukai beberapa wanita. Apalagi bentuk-bentuk jam tangan yang sangat beragam. Dari yang berbentuk rantai couple dengan jam pria, rantai kecil, kulit, karet, dan sebagainya. Bentuk-bentuk yang cantik untuk digunakan di tangan . Apalagi warna-warnanya sangat menarik. Anda penasaran? Hm … kayaknya pas juga deh untuk dicoba.

Dari ketiga penjelasan tentang jam tangan wanita  yang bisa digunakan sendiri atau dipadukan dengan gelang, kira-kira Anda ingin mencobanya semua atau bagaimana, nih?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *