Intip Model Rambut Laki Laki Terbaru yang Bakal Hits di Tahun 2019!

Bukan cuma perempuan yang suka berkreasi dengan rambut,laki-laki juga senang mengikuti tren model rambut laki laki terbaru yang sedang hits. Memang tidak semua laki-laki senang berkreasi dengan model rambutnya. Ada laki-laki yang lebih memilih potongan rambut standar yang penting nyaman dan tidak menghalangi aktivitas. Namun ada juga laki-laki yang sering berganti-ganti model rambut mengikuti tren yang berkembang. Karena sebentar lagi tahun baru, banyak orang yang menginginkan penampilan baru yang lebih keren dan trendi.

 Para laki-laki juga tidak mau kalah dengan para wanita untuk mencari model rambut laki laki terbaru yangcocok dan membuat penampilan makin kekinian. Pemilihan model rambut juga tidak sekedar asal-asalan saja, namun tetap harus dicocokkan dengan jenis wajah yang dimiliki oleh pria itu sendiri.

Nah, apa saja model rambut laki laki terbaru yang bakal hits tahun 2019? Check this out!

1.Model Rambut Pria Pompadour

Model rambut ini membuat siapapun yang menggunakannya terlihat sebagai pria yang stylish. Potongan rambut pompadour ini memiliki potongan rambut tipis di bagian samping, namun terlihat tebal di bagian atas dan memiliki jambul yang unik. Untuk membuat model rambut ini, selain perlu dipotong tipis di bagian samping, kamu juga perlu menggunakan pomade untuk membentuk jambul agar lebih rapi, tertata, dan tidak terkesan berantakan. Model rambut ini cocok digunakan saat acara pesta atau acara formal.

2. Model Rambut Pria Slick back

Malas menggunakan model rambut yang macam-macam dan ingin model rambut yang bisa digunakan pada setiap momen, maka model rambut ini bisa jadi pilihan yang tepat. Biasanya model rambut ini akan membuat pemakainya terlihat dewasa dan stylish. Tak heran banyak pria yang memilih model rambut ini untuk pergi ke acara formal.

Model rambut ini juga sebenarnya cukup banyak ditemui di masyarakat. Biasanya model rambut ini dipadukan dengan model undercut agar terlihat kesan slick back undercut. Untuk menatanya, kamu hanya perlu menyisirnya dengan rapi saja.

3. Model Rambut Pria Buzz Cut

Sering memperhatikan bagaimana model rambut para personel militer atau polisi? Biasanya mereka menggunakan model rambut ini karena sangat praktis, efisien, dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Tidak perlu menggunakan pomade atau sering-sering menyisir pun model rambut ini tidak akan terlihat sangat berantakan.

Memang sebenarnya model rambut ini pada dasarnya hanya penggabungan model rambut cepak yang sudah umum dimiliki banyak pria. Namun pada bagian atas rambut akan terlihat lebih tebal, sementara bagian bawah dibuat tipis.

4. Model Rambut Pria Fringe

Siapa bilang pria tidak cocok menggunakan poni? Dengan model rambut ini, pria bisa membuat tampilan yang keren dengan poni. Jika kamu pernah melihat style rambut pria Korea, mungkin kamu akan familiar dengan model rambut ini karena model rambut ini memang dikenal dengan nama korean style.

Dibandingkan model rambut lainnya di atas, model rambut ini memang lebih menonjolkan sisi manis seorang pria dibandingkan sisi kedewasaan. Makanya peminat model rambut ini biasanya para remaja yang ingin penampilannya terlihat keren dan eksis. Model rambut ini cukup mudah untuk ditata karena hanya perlu rajin menyisirnya saja.

5. Model Rambut Pria Man Bun

Ternyata potongan rambut unik yang paling banyak diminati selain pompadour adalah model rambut man bun. Hal ini karena model rambut ini membuat pemakainya terlihat dewasa dan maskulin. Untuk menggunakan model rambut ini, kamu harus memanjangkan rambut dulu karena rambut tersebut nanti akan diikat di bagian atas atau belakang kepala. Model rambut ini dapat dipadukan dengan model rambut pompadour dan undercut. Namun pada umumnya dipadukan dengan undercut.

Selain model rambut di atas, kamu juga bisa mengikuti model rambut ala artis Indonesia yang sedang digemari saat ini. Cek di sini untuk mengetahui model rambut laki-laki lainnya ya https://review.bukalapak.com/mens-grooming/tren-gaya-rambut-pria-2018-tiru-5-model-rambut-ala-seleb-indonesia-53295

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *