Inilah Gaya Rambut Wanita Panjang yang Paling Legendaris

Inilah Gaya Rambut Wanita Panjang yang Paling Legendaris

Rambut merupakan bagian terpenting dari tubuh kita yang bisa membuat penampilan kita semakin menarik bahkan sebaliknya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Rambut memang merupakan mahkota wanita yang akan membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik. Selain penting bagi wanita, rambut juga adalah bagian penting bagi pria, apalagi model rambut pendek pria 2018 telah membuat para pria tampil maskulin.

Di tengah-tengah perkembangan zaman yang memunculkan berbagai tren fashion mulai dari pakaian hingga makeup dan juga berbagai jenis model rambut yang bisa dipilih, gaya rambut panjang selalu memiliki tempat terbaik di hati para wanita yang menyukai gaya rambut panjang.

Wanita memang selalu identik dengan rambut panjang. Memiliki rambut panjang yang bagus dengan gaya rambut yang bagus juga tentu merupakan dambaan setiap wanita, meskipun merawat rambut panjang tidak bisa dikatakan mudah, namun juga tidak sulit. Mungkin saat kamu sedang merasa bosan dengan gaya rambut kamu yang lama, dan sedang mencari-cari gaya rambut terbaru.

Apakah kamu sedang gundah memilih gaya rambut seperti apa yang cocok buat kamu? Sebenarnya, gaya rambut seperti apapun pasti cocok ko di kamu, semua tergantung apakah kamu percaya diri atau tidak untuk memilihnya. Mungkin kamu bertanya-tanya, apa saja sih Gaya Rambut Wanita Panjang yang legendaris yang bisa kamu pilih dan cocok untu kamu? Berikut ini adalah Gaya Rambut Wanita Panjang yang bisa kamu pilih sebagai gaya rambut panjang baru kamu. Yuk langsung saja simak ulasannya.

1. Rambut Panjang Shaggy


Rambut panjang Shaggy merupakan salah satu model rambut yang paling legendaris. Gaya rambut shaggy juga merupakan gaya rambut yang terbilang jadul, gaya rambut ini sempat ngetren pada masa tahun 80-90-an.

Meskipun terkesan jadul, justru gaya rambut seperti inilah yang keren jika kamu pilih di masa sekarang, asalkan kamu percaya diri. Tidak ada halangan apapun kok jika kamu berani memilih. Alasan tersebutlah yang menjadikan gaya rambut Shaggy ini menjadi gaya rambut paling legendaris. Bentuk gaya rambut ini sangat khas dan sering digunakan oleh artis-artis rock zaman dahulu.

2. Rambut Panjang Berlayer


Buat kamu yang masih bimbang dalam menentukan pilihan gaya rambut mungkin bisa memilih gaya rambut yang satu ini. Dengan gayanya yang feminin, kamu bisa memilih gaya rambut wanita panjang dengan layer sebagai pilihan. Tidak perlu pusing memikirkan apakah kamu cocok memilih model rambut ini atau tidak, karena rambut dengan gaya layer ini ternyata sangat cocok untuk semua jenis rambut.

Cara mendapatkan gaya rambut panjang yang satu ini terbilang mudah, cukup menerapkan dan membuat rambutmu sedikit curly di bagian bawahnya menggunakan alat pengeriting rambut, atau catokan, maka rambut kamu akan berlayer. Dalam memilih gaya rambut yang satu ini kamu haruslah rajin dalam merawatnya dan juga harus sabar karena proses membuatnya memakan waktu yang cukup lama.

Gaya rambut layer ini sangat cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih feminin. Supaya penampilan kamu lebih keren, kamu bisa padukan gaya rambut dengan outfit kekinian yang keren yang akan membuat kamu menjadi cantik maksimal.

Nah, itu dia gaya rambut wanita panjang yang legendaris yang bisa kamu jadikan referensi. Supaya kamu kompak dengan rambut panjang bersama pasangan, kamu bisa merekomendasikan model rambut panjang pria 2018 yang cocok untuknya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *