Inilah Daftar Tas Hermes Termahal di Dunia yang Perlu Anda Tahu

Hermes, jika mendengar nama ini maka yang pasti ada di pikiran adalah produk-produk mewah dengan harga selangit. Ya, brand Hermes memang bukanlah brand sembarangan karena segala jenis produk yang dijualnya selalu yang terbaik dengan desain unggul. Salah satu produknya yang sudah dikenal luas adalah tas dimana seringkali dipakai oleh para artis dan sosialita dunia. Hal ini memang tidak mengherankan lantaran tas Hermes dengan harganya yang selangit, tentu saja yang mampu memilikinya juga hanya orang tertentu saja.

Umumnya tas brand Hermes ini dibanderol mulai dari harga ratusan juta rupiah, namun ada juga beberapa produk dari Hermes yang ternyata harganya jauh di atas itu. Berikut ini beberapa tas brand Hermes yang harganya sangat fenomenal:

  • Hermes Birkin Shiny Fuchsia Porosus Crocodile

Yang pertama ada seri Hermes Birkin yang spesial ini dimana terjual hingga seharga lebih dari 3 miliar rupiah pada saat pelelangan di Hong Kong beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, angka ini adalah yang tertinggi pada harga lelang tas brand Hermes. Memang produk yang satu ini bukanlah produk sembarangan mengingat tas dengan warna fuschia ini bertahta berlian sehingga kian mewah.

  • Hermes Birkin Red Crocodile

Saat tahun 2011 lalu, ada juga tas Hermes warna merah yang berhiaskan permata mampu terjual di pelelangan dengan harga sekitar 2,8 miliar rupiah. Luar biasa mahal bukan?

  • Hermes Himalayan

Selanjutnya ada juga Hermes Himalayan dimana seri ini termasuk pada seri tas merek Hermes yang cukup langka dimana penuh dengan warna. Tas ini dibuat dari kulit buaya hijau emerald dan juga dicampur kulit burung unta dengan warna merah serta bahan beludru ungu. Awalnya pelelangan dibuka dengan harga 150 jutaan namun berhasil terjual ke harga 900 jutaan.

  • Hermes Birkin Himalaya Niloticus Crocodile

Selanjutnya ada tas Hermes yang juga dibanderol dengan harga fantastis yaitu sampai 2,5 miliar rupiah. Seri yang satu ini memang langka sehingga tak heran jika ketika pelelangan di Heritage Auctions bisa mencapai harga tersebut. Untuk pemenangnya sendiri tidak diketahui karena hanya melalui telepon. Hermes yang satu ini terbuat dari kulit buaya albino sehingga warnanya cerah dan berbeda.

  • Hermes Birkin Yellow Limited Edition

Memang tidak ada taburan permata di tas seri yang satu ini. Terbukti dengan tas berwarna mustard kuning ini yang mampu terjual dengan harga 1,3 miliar rupiah.

Itulah beberapa tas yang berhasil terjual dengan fantastis. Tas dari brand Hermes ini memang sangat eksklusif dengan buatan tangan dan berbahan kulit buaya terbaik sehingga tak heran jika harga tas yang biasa saja bisa mencapai ratusan juta rupiah.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *