Ingin Beli Kalung Emas dengan Desain Menarik? Coba Pertimbangkan 5 Brand Ini!

Perhiasan menjadi salah satu koleksi yang agaknya banyak dibeli oleh wanita, bukan tanpa alasan, melainkan karena ia memiliki nilai investasi yang terbilang tinggi, hanya dengan membelanjakan uang Anda pada instrumen yang satu ini sama artinya menabung, karena di kemudian hari nantinya dapat dijual atau diuangkan lagi. Apalagi satu lagi kelebihannya adalah emas juga dapat dijadikan sebagai aksesoris untuk mempercantik penampilan. Mulai dari kalung emas, gelang, cincin dan sebagainya.

Ingin Beli Kalung Emas dengan Desain Menarik Coba Pertimbangkan 5 Brand Ini!

Kebanyakan diantara wanita sendiri cenderung lebih senang mengoleksi kalung, aksesoris yang dipakai pada leher, kalung ini modelnya begitu banyak, bahkan seiring dengan perkembangan waktu jika dilihat memang ada kian banyak model-model baru yang dijual di pasaran. Berbeda brand atau merk maka tawaran harganya sendiri juga berbeda, begitu juga dengan model yang baru saja mereka populerkan.

Berikut ini diantaranya ada beberapa brand atau merk dari kalung emas yang paling mewah di dunia, yaitu:

  1. Tiffany, pada dasarnya merk yang satu ini memang dikenal karena tawarkan model-model yang bagus, begitu juga jika melihat dari segi harganya terbilang cukup mahal. Apalagi ia sudah berdiri sejak tahun 1837 dan dikenal sebagai salah satu merk klasik terlama. Ia selalu melengkapi perhiasannya dengan batu permata yang indah, inilah yang membuatnya banyak digemari oleh masyarakat.
  2. Bucellati, merk tersebut selalu membuat model perhiasan dengan gaya-gaya Romawi yang klasik, menggunakan logam mulia dengan kualitas terbaiknya sehingga membuat kualitasnya juga sebanding dengan harga yang ditawarkan, apalagi ia selalu melengkapinya dengan kombinasi terbaik.
  3. Piaget, ciri khas dari merk perhiasan yang satu ini adalah kombinasi warnanya yang tidak membosankan atau tidak monoton, merupakan sebuah merk yang berasal dari Swiss. Brand yang satu ini memang selalu merancang atau membuat perhiasan untuk para seberitis Hollywood, sehingga harga jualnya juga tak bisa dikatakan murahan.
  4. Chopard, Chopard tak hanya membuat perhiasan khusus untuk orang dewasa saja, melainkan juga mulai dari anak-anak hingga lapisan emas mencapai 18 karat, tak heran jika seandainya produk keluarannya selalu diserbu oleh masyarakat, hampir semua kalangan tertarik memakainya karena didesain dengan tampilan yang elegan.
  5. Van Cleef dan Arpels, ini adalah brand perhiasan yang berasal dari negara Perancis, ia selalu mendesain perhiasannya dengan potongan unik dan kebanyakan digunakan oleh para pengantin, karena memang modelnya yang elegan dan cukup besar.

Baca juga: Banyak Varian Kalung Emas, Cermat Sebelum Membeli!

Jadi jika ingin membeli kalung emas atau perhiasan yang lainnya, maka tak salah jika seandainya Anda mempertimbangkan dari beberapa brand di atas. Harganya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Perhatikan juga perawatannya, karena bagaimanapun perhiasan dari logam mulia akan berubah warna ketika tak dirawat dengan benar.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *